The Excelton Hotel Optimis Bisnis Hotel di Palembang Semakin Tumbuh

The Excelton Hotel Optimis Bisnis Hotel di Palembang Semakin Tumbuh

The Excelton Hotel, salah satu hotel bintang lima di kota Palembang bisa menjadi pilihan anda dan keluarga untuk bermalam disini.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Excelton Hotel, salah satu hotel bintang lima di kota Palembang optimis akan pertumbuhan bisnis perhotelan akan semakin membaik dan tumbuh di tahun ini.

Setelah sebelumnya masa pandemi dua tahun lalu yang membuat terpuruk hampir semua sektor bisnis di tanah air, termasuk salah satunya perhotelan yang tidak sedikit terpaksa tutup imbas dari covid 19.

Kini pemulihan ekonomi nasional mulai membaik pasca pandemi dalam satu tahun terakhir. Sejumlah bisnis kembali bergairah dan bangkit. 

Seperti disampaikan Plt Executive Assistent Manager Excelton Hotel Palembang, Hasan. Masa transisi dari pandemi ke endemi berdampak pada pertumbuhan hotel yang semakin membaik.

BACA JUGA:Nikmati Paket Ramadan Kampoeng Nusantara Mulai dari Rp250 Ribu, di Aryaduta Hotel Palembang

"Kita berharap ini menjadi baik dan lebih baik lagi.sehingga tidak ada lagi seperti yang dulu-dulu sehingga pemulihan ekonomi semakin baik.

Bisnis hotel lebih baik lagi dan tidak terdampak seperti dulu lagi. back to normal,"ujar Hasan yang ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama media, di Excelton Hotel Palembang, kemarin.

Dengan kondisi seperti ini, lanjut Hasan, pelaku usaha perhotelan semakin semangat, mengaet para tamu dan klien.

"Seperti okupansi hotel kita dalam tiga bulan terakhir di tahun ini cukup baik ya dan sudah naik. Tingkat hunian tamu mencapai 70-80 persen dari total room kita yang ada sebanyak 149 kamar.Sudah balik normal lagi sebelum seperti pandemi.

BACA JUGA:Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

Kita juga bersyukur okupansi kita sudah lebih baik dan bisa bertumbuh. Kita berharap dengan semua event di tahun ini semakin membuat kita bertumbuh.

Tentunya berharap bisnis membaik, segala sesuatu membaik baik di segi ekonomi dan bisnis. 

Ini tak terlepas dari beragam promo yang kita hadirkan untuk mengaet para tamu. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas yakni kenyamanan yang membuat excelton akan tetap menjadi pilihan.

Mulai dari service (pelayanan), kamar dan produk makanan yang disajikan. Itu yang paling penting dan mesti terus ditingkatkan.

Sumber: