Cek Promo Bazar Ramadan 2023, Pakai QRIS Dapat Minyak Goreng dan Gula, di Kantor Camat Kemuning

Cek Promo Bazar Ramadan 2023, Pakai QRIS Dapat Minyak Goreng dan Gula, di Kantor Camat Kemuning

Walikota Palembang H Harnojoyo membuka langsung bazar ramadan digital 2023 yang diselenggarakan Dinas Perdagangan Palembang, di Kantor Camat Kemuning hari ini--tangkapan layar instragram @disdagpalembang

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sesuai dengan jadwal bazar ramadan digital 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Palembang, hari ini perdana digelar di Kecamatan Kemuning, Jumat 24 Maret 2023.

Bazar yang digelar di kantor Camat Kemuning berlokasi di Jalan Kewajen, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning akan berlangsung selama 2 hari.

Walikota Palembang H Harnojoyo membuka langsung bazar ramadan digital 2023 tersebut didampingi wakil walikota Palembang Fitri Agustinda dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Raimon Lauri AR.

Selama bazar berlangsung, masyarakat bisa belanja sembako dan kebutuhan lainnya dengan harga lebih murah.

Apalagi di bazar digital ini, apabila bertransaksi sebesar Rp150 ribu menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) akan berhadiah minyak goreng dan gula.

BACA JUGA:Cek Promo JSM Alfamart Terbaru, Jumat, 24 Maret 2023, Banyak Promo Selama Ramadan

QRIS adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Walikota Palembang H Harnojoyo mengatakan program bazar berlangsung selama bulan Ramadan, sebagai peran pemerintah guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan stok kebutuhan pokok.

“Program Bazar Ramadan ini digelar hingga 19 April di 18 titik di kota Palembang,” kata Harnojoyo.

BACA JUGA:Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

Berikut daftar kebutuhan pokok beserta harga pada bazar ramadan di Kantor Camat Kemuning :

1. Daging Sapi Rp 125.000/kg

2. Iga Spesial Rp 90.000/kg

3. Hati Sapi Rp 37.000/kg

Sumber: