PKS Berjanji Bakal Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Selama Ramadhan

PKS Berjanji Bakal Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Selama Ramadhan

Tarhib Romadhan DPW PKS Sumsel menghadirkan Narasumber Habib Gasim AlKaf dan ustadz Window Putra Wijaya, Lc., MA di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang. Rabu, 22 Maret 2023--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Muhamad Toha meminta kepada kader untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tidak terkecuali pada bulan suci ramadhan tahun ini

"Kita bergembira dengan datangya bulan Ramadhan, maka kegembiraan itu harus juga diiringi dengan persiapan Aqliyah yaitu dengan banyak-banyak membaca buku yang berkaitan dengan Ramadhan,"kata Toha dalam Acara Tarhib Ramadhan DPW PKS Sumsel menghadirkan Narasumber Habib Gasim AlKaf dan ustadz Window Putra Wijaya, Lc., MA di Ballroom Golden Sriwijaya Palembang. Rabu, 22 Maret 2023.

Pihaknya meminta kepada kader dalam rangka bulan suci ramadan  memperbanyak berdo'a agar diberkahi dan sampai ke bulan Ramadhan serta Persiapan Jasadiyah yaitu melatih fisik kita sejak awal dengan memperbanyak olahraga.

"Kami berharap tersebut menjadi langkah awal untuk terus menguatkan kebersamaan di semua Kader, dan meningkatkan pelayanan terhadap rakyat di bulan Suci Ramadhan,"kata Toha

BACA JUGA:PKS Usung Caleg-caleg DPR RI Kuat di Sumsel, Berikut Daftarnya

BACA JUGA: PKS Deklarasi CapresTagar PKSMenangAniesPresiden Viral dan Trending, MMS VIII PKS:Anies Simbol Perubahan

Dra. Hj. Aspi Zaitun, S.Psi Ketua BPKK DPW PKS Sumsel sebagai Panitia Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan bulan keluarga, untuk saling menguatkan dan merajut kebersamaan. 

"Momen buka dan sahur bersama dalam satu meja harus menjadi perekat keharmonisan dalam keluarga, maka keberkahan Ramadhan menjadi akan sangat bermakna,"Lanjutnya.

Acara ini dihadiri juga Ketua DSW PKS Sumsel Imam Mansur, Lc., MA, Sekretaris DPW PKS Sumsel Irwan Irawadi, S.IP para Kabid dan Sekbid DPW PKS Sumsel,  Ketua SCI DPW PKS Sumsel Dian Pratiwy, Anggota Rumah Keluarga Indonesia (RKI), dan Alumni Sekolah Cinta Indonesia Sumatera Selatan (SCI).

Sumber: