Bagi Pemilik Mandiri Golf Credit Card, Ini Manfaat yang Bisa Dinikmati

Bagi Pemilik Mandiri Golf Credit Card, Ini Manfaat yang Bisa Dinikmati

Peresmian Mandiri Golf Lounge saat Turnamen Mandiri Golf Bersama 2023 berlangsung di Lapangan Golf, Kenten Palembang, Minggu, 19 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Sasar Penggemar Golf, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

Bagi pemilik Mandiri Golf Credit Card dapat kemudahan dan kenyamanan saat berlatih dan pemesanan, karena Bank Mandiri sudah menjalin kerjasama dengan beberapa lapangan golf favorit.

Benefit atau manfaat yang bisa dinikmati lainnya jika menjadi pemilik Mandiri Golf Credit Card berupa CashBack atau e-Voucher Golf sampai dengan Rp750ribu.

Lalu, pemilik Mandiri Golf Credit Card juga berpeluang mendapatkan cashback hingga Rp6 juta diberbagai merchant Golf, diskon 50 persen lapangan.

Selanjutnya, pemilik Mandiri Golf Credit Card mendapat fasilitas driving range dan merchant Golf, kesempatan mendapat undangan special Turnamen Golf Bank Mandiri dan berbagai benefit lainnya.

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

"Kami berharap dengan menjadi sponsor event kerjasama Bank Mandiri dan Palembang Golf Club dan penjelasan mengenai benefit Mandiri Golf Credit Card, semoga makin meningkatkan kepercayaan dan dukungan Golfer sekalian kepada bank Mandiri,"kata Ade Hasballah Abdullah.

Apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah kepada Ketua Umum Palembang Golf Club atau PGC, Syahrial Oesman.

"Apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum PGC, Syahrial Oesman dan seluruh pengurus PGC yang atas kepercayaan dan kesempatan kepada kami untuk berpartisipasi dan berkolaborasi sebagai sponsor sekaligus meresmikan Mandiri Golf Lounge yang ada di Palembang Golf Club,"ujar Ade Hasballah Abdullah.

Sumber: