Program CSR Kilang Pertamina Plaju Boyong 4 Penghargaan ICEA 2023

Program CSR Kilang Pertamina Plaju Boyong 4 Penghargaan ICEA 2023

Kilang Pertamina Plaju mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia CSR Excellent Awards (ICEA) 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Topik Kuliah Merdeka 2.0, Kilang Pertamina Plaju Ajak Mahasiswa Tahu Pentingnya Pengurangan Emisi Karbon

"Tujuan ICEA 2023 demi meningkatkan kinerja bisnis dan kontribusi dalam pembangunan perekonomian di daerah dan nasional,"ungkap Maya Julianti.

Dukungan Kilang Pertamina Plaju dalam Kampung Pangan Inovatif ini sejalan dengan tujuan kedua dalam Sustainable Development Goals (SDGs) yakni menghilangkan kelaparan, mencapai ketahanan pangan dan gizi yang baik.

Ada juga program Belida Musi Lestari, Kilang Pertamina Plaju turut mendukung pencapaian SDGs kelima belas, terutama pada poin melakukan tindakan cepat dan signifikan untuk mengurangi degradasi habitat alami.

Dan lebih menghentikan kehilangan keanekaragaman hayati, serta melindungi dan mencegah lenyapnya spesies yang terancam punah.

BACA JUGA: Kilang Pertamina Plaju Dorong Budidaya Ikan Sungai Gerong Gunakan Pakan Alternatif

Kilang Pertamina Plaju telah menjaga hubungan sosial dengan masyarakat melalui pemenuhan aspek sosial sesuai kriteria ESG (Environmental, Social dan Governance) dalam memberikan ruang dan menciptakan wahana berdaya di pasca pandemi COVID-19.

Sumber: