Weekend di Palembang, Nikmati Kelezatan All You Can Eat Angkringan dan Saturday BBQ di Aryaduta

Weekend di Palembang, Nikmati Kelezatan All You Can Eat Angkringan dan Saturday BBQ di Aryaduta

Aryaduta Palembang menawarkan konsep makan sepuasnya atau All You Can Eat Angkringan dengan menu-menu yang menggelitik lidah.-aryadutapalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Memanjakan lidah para tamu hotel, Aryaduta Palembang menawarkan konsep makan sepuasnya atau All You Can Eat Angkringan dengan menu-menu yang menggelitik lidah.

Angkringan Buffet sendiri menyajikan menu street food Indonesia yang terkenal murah dan bervariatif seperti sate jeroan, tempe tahu goreng, bakwan jagung, ayam goreng, ceker ayam, aneka jenis “nasi kucing” dan variasi sambal. 

Tidak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati mie instan baik kuah atau goreng di Angkringan Buffet yang disuguhkan setiap Kamis dan Jumat mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB di The Kitchen Restaurant.

Selain itu, Angkringan Buffet yang dibanderol dengan harga Rp99.000 net per orang ini juga menyajikan  menu makanan lainnya seperti aneka kue, es teler dan juga berbagai macam jus buah. 

BACA JUGA:Aryaduta Palembang Gelar Summer Mixology Competition dan Bar Take Over, Pertarungan Bartender dari 4 Provinsi

Tidak hanya Angkringan Buffet, para tamu juga bisa menikmati Saturday BBQ Night All You Can Eat yang menyajikan makanan internasional setiap Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Berbagai hidangan lezat dan menerbitkan selera akan dihadirkan, mulai dari  menu utama aneka hidangan laut panggang seperti udang, ikan, cumi-cumi, scallop, sosis, daging ayam dan daging sapi panggang. 

Menu lain yang menjadi pendamping juga tidak kalah menarik dan menggiurkan. Variasi menu pendamping tersebut setiap minggu akan berbeda dan mempunyai tema menu berdasarkan negara. 

”Contohnya, ada menu makanan Jepang maka yang disajikan adalah sushi, miso soup, dan lain-lain. Tidak hanya menu makanan Jepang, ada juga menu makanan Perancis, Italia, Spanyol, Thailand, Cina, hingga menu makanan Korea,” tutur Gigih, marketing Communication Aryaduta Palembang, 6 September 2024.

BACA JUGA:kuliner Autentik, Aryaduta Palembang Luncurkan Kembali Sap7a Rasa

Hanya dengan Rp150.000 net per orang, para tamu bisa menikmati semua hidangan tersebut di The Kitchen Restaurant sembari mendengarkan lantunan live musik akustik.

Bagi tamu yang datang bersama anak-anak, pihaknya juga menawarkan untuk membuat balon karakter yang akan didampingi tim F&B The Kitchen Restaurant.

Hanya dengan Rp99.000 net per orang, masing-masing anak sudah bisa membuat balon dengan berbagai bentuk karakter seperti beruang, bunga, lolipop, dan kreasi lainnya.

“Ini akan menjadi kegiatan mengisi waktu luang anak sebelum atau setelah bersantap makan.  Hal ini menjadi  salah satu daya tarik tamu yang membawa anak-anak ketika berkunjung ke Aryaduta Palembang,” terangnya.

Sumber: