Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Kebenaran kabar mengenai gugatan cerai Irish Bella Terhadap Amar Zoni yang Terkena Kasus Narkoba Untuk Kedua Kali--medialampung.disway.id

BACA JUGA:Terus Manjakan Pelanggan, Samsung Luncurkan Type Galaxy A Seris Terbaru

Selain itu Irish Bela juga memohon doa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan hidup yang sedang dialaminya saat ini.

"Mohon doanya semoga bisa melewati ujian ini, dan saya mohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari selaku ibu rumang tangga yang mengurus anak-anak, sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terdampak atas situasi ini", ujar Irish Bela sembari berjalan menjauh dari wartawan.

Pernyataan Irish tersebut banyak yang berspekulasi bahwasanya menunjukkan bahwasanya isu miring mengenai kabar gugatan perceraiannya itu benar. Sebab Irish tampak diam saat ditanya hal tersebut.

Hal itupun menimbulkan kesan bila Irish Bella tidak ingin membahas atau tau menau tentang permasalahan yang sedang menimpa suaminya tersebut.

Setelah itu Irish tak pernah nampak lagi dipublik, banyak yang bertanya-tanya mengapa irish hanya menyebut pernyataan seorang ibu dan tidak menyebut sebagai seorang istri.

Hal itupun akhirnya diungkap oleh ayah Ammar, bahwa sang menantu masih merasa syok dan belum kuat hatinya kala itu. 

Dari banyaknya isu miring terkait rumah tangga keduanya belum ditemukan titik temu kebenaran apakah benar Irish Bella akan menggugat suaminya. 

Karena sampai sekarang belum ada penjelasan terkait isu tersebut dari pihak Irish maupun Ammar.

Sumber: youtube