Serap Aspirasi, Anggota DPR-RI Hj Sri Kustina Kembali Gelar Reses Perorangan di PALI

Serap Aspirasi, Anggota DPR-RI Hj Sri Kustina Kembali Gelar Reses Perorangan di PALI

Kegiatan Anggota DPR-RI Hj Sri Kustina saat reses perorangan di Desa Gunung Raja dan Penukal, Kabupaten PALI -maman wahari/radar palembang-

PALI, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ir Hj Sri Kustina kembali menjalankan tugasnya yakni menyerap aspirasi masyarakat di salah satu wilayah daerah pemilihannya pada Kamis 2 Maret 2023, yaitu di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dimana Ir Hj Sri Kustina ini merupakan anggota DPR-RI dari Dapil Sumsel II yang meliputi 11 kabupaten/kota, salah satunya Kabupaten PALI. 

Pada reses perorangan di kabupaten PALI, Ir Hj Sri Kustina menyambangi Dusun 2 Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal.

BACA JUGA:Banjir Lahat, Warga Desa Curup PALI Siaga

BACA JUGA:Ir Hj Sri Kustina Kembali Serap Aspirasi Warga PALI

Pada sambutannya saat menyambangi Desa Gunung Raja, Ir Hj Sri Kustina mendorong pimpinan daerah agar terus bersemangat melakukan pemberdayaan masyarakat melalui program budidaya tanaman, perikanan serta peternakan.

"Juga kepada masyarakat diharapkan bisa menjaga sarana serta prasarana budidaya tersebut agar bisa tetap terjaga dengan baik. Karena diketahui di desa ini ada beberapa program budidaya tanaman, perikanan serta peternakan," terang Ir Hj Sri Kustina yang juga istri Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM ini.

BACA JUGA:64 Desa di PALI Ajukan Kendaraan Operasional, DPMD: Kendaraan Itu Bukan Mobil Dinas Kades

BACA JUGA:Lanjutkan Tugas, Hj Sri Kustina Kundapil ke Tiga Kabupaten

Anggota Komisi 4 DPR-RI yang rajin turun ke tengah-tengah masyarakat itu mengatakan, program yang sudah diterima masyarakat Desa Gunung Raja merupakan aspirasi masyarakat.

Dia memperjuangkan ke ke Kementerian Pertanian. Kini program budidaya tersebut bisa terlaksana dengan baik. 

"Saya dipercaya duduk di Komisi 4 DPR RI. Salah satu ruang lingkupnya adalah Kementerian Pertanian. Maka dari itu, ketika ada aspirasi dari masyarakat  kemudian dibawa langsung ke Kementerian Pertanian sehingga program ini bisa terlaksana dengan baik," terangnya.

BACA JUGA:Sri Kustina Serap Aspirasi Petani Kacang

HBACA JUGA:Dongkrak Produksi Padi, Hj Sri Kustina Kenalkan Sistem IP 400 Terhadap Petani

j Sri Kustina berharap dengan adanya program budidaya yang diterima masyarakat Dusun 2 Desa Gunung Raja bisa maju dan berkembang. 

"Program Budidaya, baik tanaman, perikanan maupun peternakan di desa ini bisa semakin maju, berkembang serta bisa memberikan keuntungan finansial tersendiri bagi masyarakat desa Gunung Raja," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ir Hj SriKustina seperti biasanya memberikan bantuan berupa sembako terhadap kelompok petani karet, petani pisang, petani kelengkeng dan petani pembibitan kelapa sawit yang ada di desa Gunung Raja. (*) 

Sumber: