Profil Fitur Livin’ Investasi, Bisa Pesan Sukuk Ritel Seri SR018, Begini Caranya

Profil Fitur Livin’ Investasi, Bisa Pesan Sukuk Ritel Seri SR018, Begini Caranya

Fitur Livin' Investasi di aplikasi Livin' by Mandiri untuk pemesanan sukuk ritel seri 018.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Mandiri melengkapi layanan di Livin’ by Mandiri, yakni memudahkan nasabah melakukan investasi.

Kali ini Livin’ by Mandiri melalui profil fitur Livin’ Investasi memperkenalkan dan menambah instrumen investasi yakni Surat Berharga Negara (SBN) Ritel Perdana.

Melalui profil Livin’ Investasi di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri yang dapat menjadi pilihan investasi menarik bagi nasabah. 

Hal ini diungkapkan Senior Vice President Wealth Management Bank Mandiri, Sista Pravesthi, Rabu 8 Maret 2023.

BACA JUGA: Super Lengkap! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

"Pilihan produk investasi ini disematkan di Livin’ by Mandiri (di fitur Livin’ Investasi),’kata Sista Pravesthi dalam keterangan resminya kepada radarpalembang.com.

Pengenalan profil fitur Livin’ Investasi bertepatan dengan masa penawaran Sukuk Ritel seri SR018 dari Kementerian Keuangan dimulai pada 3 Maret 2023.

Bank Mandiri melalui Livin’ by Mandiri di divisi Wealth Management terus berupaya menyediakan berbagai solusi investasi melalui platform digital guna memperluas target segmen ke nasabah retail Sukuk Ritel Seri SR018.  

Sebelumnya Bank Mandiri melalui Livin’ by Mandiri menghadirkan produk reksa dana, kini menghadirkan akses ke produk investasi lainnya yakni SBN ritel atau Sukuk Ritel Seri SR018 di profil fitur Livin’ Investasi.

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

“Bank Mandiri membuka akses untuk produk SBN ritel (Sukuk Ritel Seri SR018) di platform digital Livin’ by Mandiri," ujar Sista Pravesthi. 

Tahap pemesanan SBN Ritel atau Sukuk Ritel Seri SR018 Perdana di Livin’ by Mandiri pun sangat ringkas, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri hanya perlu mengikuti alur pendaftaran di profil fitur Livin’ Investasi. 

Setelah itu, nasabah sudah dapat langsung mulai berinvestasi pada produk SBN Perdana atau Sukuk Ritel Seri SR018 dengan minimum pemesanan Rp 1 juta di profil fitur Livin’ Investasi dari Livin’ by Mandiri.

Termasuk tata cara proses redeem Sukuk Ritel Seri SR018 mudah dilakukan nasabah, saat dibutuhkan ada di profil fitur Livin’ Investasi.

Sumber: