Resmikan Kantor Camat Kemuning, Harnojoyo Harapkan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat Palembang

Resmikan Kantor Camat Kemuning, Harnojoyo Harapkan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat Palembang

Walikota Palembang H Harnojojo Berharap Dengan Diremikanya Kantor Baru Camat Kemuning Dapat Memberi Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat.--sumeks.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengharapkan layanan terbaik bagi masyarakat Palembang usai meresmikan Kantor Camat Kemuninng, pada, Selasa 7 Maret 2023.

Peresmian kantor baru Kecamatan Kemuning ini dilakukan oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda yang ditanda dengan pemotongan pita secara simbolis dan penandatanganan prasasti.

Mengutip dari sumeks.disway.id, Harnojoyo mengungkapkan dengan adanya Kantor Camat Kemuning Palembang yang baru dapat memberikan pelayanan lebih baik untuk masyarakat Palembang.

"Kantor Camat Kemuning baru ini seharusnya lebih baik lagi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," kata Harnojoyo.

BACA JUGA:Megah Bak Istana, Inilah Penampakan Kantor Camat Kemuning yang Baru

Harnojoyo mengakui kemewahat dan kemegahan kantor camat kemuning yang baru, namun Harnojoyo juga mengingatkan akan pentingnya menjaa kebersihan.

"Jangan sampai gedungnya besar saja, di depan bagus namun dalamnya jangan sampai kotor," tutupnya.

Sementara Camat Kemuning M Irman menjelaskan, Kantor Camat Kemuning sebelumnya berada di samping lampu merah Angkatan 66.

"Namun telah dibongkar sejak tahun 2020 lalu, karena di lokasi tersebut akan dibangun fly over Simpang Sekip  Ujung (Angkatan 66)," jelasnya Irman.

BACA JUGA:Darurat Cagar Budaya, Harnojoyo Setujui Balai Pertemuan Jadi Tempat Kesenian.

Kantor Camat Kemuning yang baru ini beralamat di jalan Kejawen, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang, tepat di tengah permukiman warga.

Dengan cat berwarna puth serta ornamen ukiran emas membuat bangunan ini nampak terlihat jelas dari kejauhan.

Pada bagian atas bangunan juga terdapat tanjak berwarna merah dan emas seperti bangunan-bangunan milik pemerintah yang lainnya di Kota Palembang.

Kantor Camat Kemuning yang baru ini memiliki 2 lantai dengan luas bangunan sekitar 900 meter persegi dan dapat menampung puluhan mobil dan motor.

Sumber: sumeks.disway.id