Megah Bak Istana, Inilah Penampakan Kantor Camat Kemuning yang Baru

Megah Bak Istana, Inilah Penampakan Kantor Camat Kemuning yang Baru

Bangunan Kantor Camat Kemuning yang Baru Terlihat Megah Bak Sebuah Istana Akan Segera Diresmikan--sumeks.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Megah bak sebuah istana, itulah yang tergambar saat melihat bangunan Kantor Camat Kemuning Kota Palembang yang baru saja selesai dibangun dan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Mengutip sumeks.disway.id, Kantor Camat Kemuning tersebut merupakan kantor baru yang usai dibangun. Bertempat di Jl Kejawen, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

Pembangunan kantor Camat yang baru ini dilakukan karena sebelumnya Kantor Camat Kemuning yang berada di kawasan samping Lampu Merah Angkatan 66, harus dibongkar sebab di lokasi tersebut akan dibangun Fly Over Simpang Sekip (Angkatan 66).

Pemerintah Kecamatan Kemuning Kota Palemban sendiri kini menempati kantor sementara yang berada di ke Jl Pipa Reja, Kelurahan Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang.

BACA JUGA:Harga Sembako di Pasar Tradisional Terpantau Stabil

Kantor Camat Kemuning yang baru usai dibangun ini berada di tengah permukiman warga.

Dengan cat berwarna puth serta ornamen ukiran emas membuat bangunan ini nampak terlihat jelas dari kejauhan.

Pada bagian atas bangunan juga terdapat tanjak berwarna merah dan emas seperti bangunan-bangunan milik pemerintah yang lainnya di Kota Palembang.

Camat Kemuning, Irman mengatakan Kantor Camat Kemuning yang baru ini memiliki 2 lantai dengan luas bangunan sekitar 900 meter persegi. Parkiranya pun juga luas, dapat menampung puluhan mobil dan motor.

BACA JUGA:Densus 88 Geledah Rumah Kosong Terduga Teroris Palembang yang Tertangkap di Lampung Selatan

"Luas bangunan 900an, ini dua lantai," Kamis 16 Februari 2023.

Irman menuturkan, Kantor Camat Kemuning yang baru segera di resmikan dalam waktu dekat. "Peresmian insya Allah masuk bulan Syaban ini," tuturnya.

Dikatakan Irman, Kantor Camat Kemuning yang baru tersebut memiliki berbagai fasilitas yang memadai.

"Ada banyak fasilitas antara lain ruang kerja, musala, toilet, pojok baca, ruang bermain anak, ruang laktasi, box charging, ruang balai rapat," tukasnya.

Sumber: sumeks.disway.id