Warga Sambut Gembira Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau Hendri Juniansyah, Tuntaskan Masalah Penerangan Jalan

Warga Sambut Gembira Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau Hendri Juniansyah, Tuntaskan Masalah Penerangan Jalan

Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau Mengunjungi Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Guna Tuntaskan Masalah Penerangan Jalan--doc radarpalembang.disway.id

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Warga Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II menyambut gembira kedatangan Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah, pada, Selasa, 7 Maret 2023.

Adapun kedatangan Hendri Juniansyah yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau itu, untuk menindaklanjuti laporan warga setempat soal lampu penerangan jalan.

Tak hanya datang sendri Hendri Juniansyah juga membawa Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Lubuklinggau agar permasalahan tersebut lebih cepat terselesaikan.

Hendri Juniansyah mengatakan, setelah turun langsung dirinya bisa melihat langsung kondisi yang sebenarnya dan bisa segera diselesaikan oleh dinas/instansi terkait.

BACA JUGA:Doris Novalia Monitoring dan Evaluasi Balai Benih Ikan di Kabupaten OKU Selatan

"Hal ini saya lakukan agar masalah penerangan jalan untuk warga biar cepat selesai," ujar Hendri.

Sementara itu, salah seorang warga merasa gembira karena lampu penerangan jalan akhirnya bisa diselesaikan dan akan segera berfungsi setelah dikunjungi oleh Hendri Juniansyah.

Sumber: