Puan Targetkan 4 Kursi DPR RI, Ini Respon Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda

Puan Targetkan 4 Kursi DPR RI, Ini Respon Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda

Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas (peci hitam) mendampingi Puan Maharani, ketua DPP PDI Perjuangan atau PDIP hadir di Palembang, Jumat 3 Maret 2023.-Zarkasi/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Puan Maharani, ketua DPP PDI Perjuangan atau PDIP hadir di Palembang dalam rangka konsolidasi jelang pileg 2024.

Kehadiran Puan Maharani di Palembang ini, meminta kepada kader PDIP untuk bekerja keras pada pileg 2024 nanti untuk mewujudkan target agar PDIP Sumsel dapat meraih 4 kursi DPR RI dari dapil Sumsel 1 dan Sumsel 2.

Terkait permintaan Puan Maharani ini, Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas menyatakan PDI Perjuangan Sumsel bersama DPC yang ada kedepannya saling bergotong- royong.

Selain itu, Giri Ramanda juga mengajak pada kader di Sumsel untuk kompak, berkerjasama satu dengan yang lain agar bisa meraih target pemilu yang optimal di Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Saat di Palembang, Puan Maharani Ucapkan Target 4 Kursi DPR RI dari Sumsel

"Itu yang menjadi pesan penting pertemuan di Sumsel, dan wejangan khususnya (dari Ketum PDIP melalui Ketua DPP, Puan Maharani) Sumsel harus jadi pemenang pemilu kembali,"ungkap Giri Ramanda.

Terkait target, yang diinginkan Puan Maharani untuk dapil Sumsel caleg DPR RI-nya, Giri mengiyakan target tersebut, menargetkan 4 kursi DPR RI dan 17 kursi DPRD Sumsel. 

Saat ini, PDI Perjuangan atau PDIP hanya mempunyai 2 wakil di DPR RI yakni untuk Dapil Sumsel 1 periode ini menempatkan Rizky Aprilia dan dapil Sumsel 2 atas nama Yulian Gunhar.

Sumber: