Fantastis, 10 Jam Tangan Pria Termahal di Dunia, Harga Mencapai Ratusan Miliar

Fantastis, 10 Jam Tangan Pria Termahal di Dunia, Harga Mencapai Ratusan Miliar

10 Jam Tangan Pria Termahal di Dunia--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bagi sebagian kaum pria jam tangan bukan hanya sekedar alat penunjuk waktu, namun juga menjadi salah satu bagian dari fashion dan gaya hidup yang mempengaruhi karakter dan citra seseorang.

Oleh karean itu tak heran jika banyak produsen jam tangan terus berusaha mengeluarkan produk yang paling mewakili karakter kuat seorang pria.

Dan untuk harga dari sbuah jam tangan sendiri sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, misal Ada beberapa jam tangan yang mahal karena penggunaan material seperti emas dan batu permata.

Sementara itu, sebagian jam tangan lainnya dilabeli harga tinggi lantaran nilai warisan dan estetika yang dimiliki jam tangan tersebut.

BACA JUGA:3 Tips Hemat Pengeluaran di Bulan Puasa yang Dijamin Ampuh

Untuk itu berikut telah kami rangkum untuk anda 10 daftar jam tangan pria termahal di dunia.

1. Vacheron Constantin Tour de I'Ile

Hadir pertama kali di tahun 2005, Vacheron Constantin Tour de I'Ile(Vacheron Constantin) diciptakan sebagai hadiah perayaan ulang tahun perusahaan Vacheron Constantin yang ke-250.

Pada masanya Tour de I'lle dianggap sebagai jam tangan paling rumit, arloji ini memiliki desain dua sisi yang menampilkan mesin tourbillon hingga perpetual calendar (kalender abadi yang dirancang agar berjalan otomatis menyesuaikan kalender di dunia nyata).

Selain itu arloji ini juga memiliki fitur dual time, fase bulan, dan berbagai fitur lainnya. Tour de I'lle memiliki 16 kerumitan (komplikasi), dibuat dari 834 part, dibalut emas 18 karat dan kaca safir biru yang tidak memantul.

Vacheron Constantin hanya merilis jam tangan ini sebanyak tujuh buah, dan masing-masing dihargai 1,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 21 miliar.

2. Richard Mille RM 56-02 Sapphire Tourbillon

Sumber: berbagai sumber