Seru Senam Bersama Pemkab Muba dan TNI Polri

Seru Senam Bersama Pemkab Muba dan TNI Polri

- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muba bersama Pj Sekretaris Daerah Muba, melaksanakan senam bersama di halaman Mapolres Muba.-kominfo muba-



SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM -  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muba bersama Pj Sekretaris Daerah Muba, melaksanakan senam bersama di halaman Mapolres Muba, Jumat, 24 Februari 2023.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin solidaritas, kebersamaan guna mewujudkan situasi wilayah Kabupaten Muba yang kondusif dan aman.
Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi melalui Pj Sekda Muba Musni Wijaya, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Muba sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas antar instansi agar semakin akrab.

"Selain meningkatkan sinergitas, pada momen senam bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Bumi Serasan Sekate. Untuk itu, kami sangat apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolres ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan solidaritas antar instansi agar semakin akrab,"ungkapnya.

BACA JUGA:Ommi Chanel Muba, Layanan Aduan Pertama di Sumatara

 

Sementara, Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olahraga bersama ini yaitu, untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara Pemkab Muba dengan TNI dan Polri.

"Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima. Untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Diharapkan dengan adanya senam bersama ini Pemkab Muba TNI dan Polri
Kabupaten Muba senantiasa diberikan kesehatan sehat dan kebugaran dalam melaksanakan tugas,"tandasnya.(*)

 

 

 

Sumber: