Datang ke Desa Pengaturan, Pj Bupati Muba Bawa Banyak Bantuan

Datang ke Desa Pengaturan, Pj Bupati Muba Bawa Banyak Bantuan

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud hadir langsung menyambangi Desa Pengaturan, Kecamatan Batanghari Leko.-kominfo muba-

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Saksikan Pelti Muba Lawan Rejang Lebong

 

"Kehadiran Pak Bupati Apriyadi hari ini memberikan semua solusi yang selama ini dikeluhkan warga. Alhamdulillah, infrastruktur jalan disini akhirnya tahun ini dibenahi dan warga yang tinggal di bantaran sungai difasilitasi relokasi," ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan kehadiran dirinya beserta jajaran untuk silaturahmi dan berdialog dengan warga Desa Pengaturan Kecamatan Batanghari Leko.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami selaku Pemerintah untuk hadir dan memberikan solusi terhadap permasalahan dan kebutuhan warga. Alhamdulillah, tahun ini pembangunan jalan dan relokasi warga bantaran Sungai di Desa Pengaturan serta pembukaan lahan perkebunan untuk 24 kelompok tani kita mulai realisasikan," ungkap Apriyadi.

BACA JUGA:Ommi Chanel Muba, Layanan Aduan Pertama di Sumatara

 

Mantan Kabag Kesra Pemkab Muba ini menambahkan, terkait laporan lambannya pembangunan di Batanghari Leko akan diberikan realisasi bertahap.

"Kita lakukan bertahap, tahun anggaran 2024 sudah kita siapkan untuk pembangunan Jerambah yang menghubungkan Desa Tanjung Bali-Desa Pengaturan," terangnya.

Kemudian, di APBD-P 2023 akan dilakukan perbaikan jalan poros Desa Tanah Abang-Desa Pingap-Desa Pengaturan. "Prinsipnya bertahap persoalan infrastruktur dan kebutuhan lainnya di Batanghari Leko kita tuntaskan dan realisasikan," tandasnya.(*)

 

 

 

 

 

Sumber: