AHY dan Surya Paloh Bertemu PKS Happy, Mardani: Koalisi Perubahan Semakin Solid

AHY dan Surya Paloh Bertemu PKS Happy, Mardani: Koalisi Perubahan Semakin Solid

AHY menyambut dan memayungi kedatangan Surya Paloh di kantor DPP PArtai Demokrat . Mereka akan mengomunikasi agar koalisi perubahan semakin solid. ----istimewa --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Pertemuan politik natara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membuat PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Happy.  Pasalnya, pertemuan kedua tokoh itu akan membuat koalisi perubahan semakin solid. 

Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, sikap PKS  mendukung penuh pertemuan antara AHY dan Surya Paloh.  ‘’Komunikasi dan silaturahmi antar Parpol dalam koalisi perubahan harus terjadi secara intens,’’ujar Mardani. 

Mardani Ali Sera yakin, pertemuan politik antara elit Demokrat dan NasDem akan memperkuat dan membuat koalisi perubahan semakin solid. 

BACA JUGA:Muchendi Mahzareki: DPD Demokrat Sumsel Beri Syarat Jika Kader Ingin Maju Pilkada 2024

‘’Komunikasi natar partai politik akan melahirkan politik gagasan sebagaimana yang dikumandangkan PKS selama ini,’’tambahnya. 

Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman  juga tidak mau kalah menanggapi pertemuan Surya Paloh AHY itu. 

Menurutnya, upaya-upaya untuk menyolidkan serta merekat tiga partai –NasDem, Demokrat dan PKS harus dilakukan.  Penguatan terhadap keberadaan koalisi perubahan perlu mendapat perhatian.  

‘’Tim kecil koalisi perubahan sudah bekerja dan membuat agenda-agenda untuk  menguatkan soliditas koalisi,’’ujar Sohibul, menukil dari TV One.

BACA JUGA:Kesepakatan Nasdem dan Demokrat Pada Pertemuan Surya Paloh dan AHY, Komitmen Kerucutkan Kaolisi Perubahan

Senada dengan Mardani, Juru Bicara PKS Muhammad Kholid  mengaku PKS Happy dengan pertemuan Surya Paloh AHY. Menurutnya, sebagian orang  yang menganggap koalisi perubahan rapuh perlahan-laha akan terbantahnya. 

‘’Kami dari PKS Happy dan menyambut  serta mengapresiasi pertemuan Pak Surya Paloh dan Pak AHY. Kunjungan dan pertemuan politik itu akan membuat koalisi perubahan semakin solid,’’ujarnya. 

Menurut Muhammad Kholid, akhir-akhir ini sebagian orang yang beranggapan keberadaan koalisi perubahan rapuh.  

BACA JUGA:Respon PKS Demokrat dan Nasdem Soal PDIP Ogah Bergabung Dengan Koalisi Perubahan, Kami Tak Ambil Pusing

‘’Anggapan itu tidak benar. Nyata keberadaan koalisi perubahan semakin ke mari semakin solid. Lewat komunikasi yang dibangun secara intens, pembentukan koalisi pun semakin mengerucut,’’ujarnya. 

Sumber: