Ungkap Kasus Curanmor Kurang Sehari, Kapolsek Belitang III dapat Reward

Ungkap Kasus Curanmor Kurang Sehari,  Kapolsek Belitang III dapat Reward

apolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono saat meminpin apel pemberian penghargaan yang berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur.-edward ferdinand/radar palembang-


MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono memberikan reward, berupa penghargaan kepada Kapolsek Belitang III Iptu Jhoni atas prestasinya bersama jajaran yang berhasil mengungkap 2 LP kasus curanmor dalam kurun waktu 1×24 jam.

Aksi curamnor tersebut terjadi di Desa Kutosari dan di Masjid Desa Nusa Tunggal, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres saat meminpin apel pemberian penghargaan yang berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur, Senin, 20 Februari 2023.       

Pemeberian penghargaan ini turut dihadiri oleh Waka Polres OKU Timur, Pejabat Utama Polres OKU Timur, Para Perwira dan Personil Polres OKU Timur.

BACA JUGA:Peda KTNA Mau Spektakulir, Pemkab OKU Timur Lakukan Hal Ini

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, kegiatan apel pemberian penghargaan (Reward) dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres OKU Timur yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

“Dalam bidang operasional, saya berkomitmen untuk terus mengevaluasi hasil kerja setiap personil Polres OKU Timur setiap bulannya, dengan cara memberikan penghargaan kepada satuan kerja ataupun individu, yang dianggap telah mampu melakukan perubahan yang lebih baik dalam pelaksanaan tugasnya,” ujarnya.

Kapolres tambahkan, esensi kegiatan pemberian penghargaan ini akan dilakukan konsisten diwaktu-waktu mendatang, dengan tujuan untuk memacu personel  Polres OKU Timur lainnya agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas, peran, fungsi yang diembannya pada masing-masing posisi yang telah diamanatkan kepadanya.

BACA JUGA:100 personel Polres OKU Timur Naik Pangkat

 

“Dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, namun atas dukungan dan kerjasama yang baik, merupakan kunci dari sebuah keberhasilan, seorang personil yang andal pasti terdapat personel-personel lain yang memiliki kemampuan dalam mendukung pelaksanaan tugasnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Belitang III Iptu Jhoni Albert menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres OKU Timur AKBP atas penghargaan yang diraih. Menurutnya, prestasi yang diraih tidak lepas dari peran seluruh personel Polsek Belitang III yang telah berupaya maksimal dalam meningkatkan kinerja.

“Semuanya tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari Kapolres OKU Timur, serta kerja sama dan kekompakan internal dari personel Polsek Belitang III. Harapan kami dengan adanya penghargaan ini, dapat terus menjadi semangat dan motivasi segenap jajaran Polsek Belitang III dalam  bertugas, terutama dalam menciptakan Harkamtibmas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

 

Sumber: