Bazar Emas di Pegadaian Syariah, Lelang Barang Jaminan Ini Bisa Dicicil

Bazar Emas di Pegadaian Syariah, Lelang Barang Jaminan Ini Bisa Dicicil

Lelang barang jaminan ini bisa dicicil di pegadaian syariah dengan jangka waktu bervariasi, tergantung kesanggupan dari nasabah. -Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Kabar gembira bagi pencinta emas, baik itu logam mulia atau emas perhiasan.

Kunjungilah Pegadaian Syariah Cabang Simpang Patal Palembang. Ada bazar emas yang digelar mulai hari ini hingga 28 Februari 2023.

Lokasi outlet pegadaian ini terletak di Jalan MP Mangkunegara. Ayo dapatkan emas dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, ada juga cashback dan doorprize serta souvenir menarik.

BACA JUGA:Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Sekarang Bisa ke Pegadaian

“Sekarang nasabah kita sudah bisa mendapatkan emas dengan cara pembiayaan atau cicilan,” tutur Bella Lestari, Customer Relations Officer, Kamis, 16 Februari 2023.

Selain itu, lanjut Bella, bagi nasabah yang mencicil emas tersedia cashback berupa potongan angsuran untuk bulan pertama.

Perlu diketahui, bazar emas ini merupakan lelang barang jaminan yang tidak ditebus oleh nasabah. Barang ini sebelumnya telah digadaikan nasabah, tetapi tidak ditebus oleh nasabah sudah jatuh tempo.

Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari logam mulia dan perhiasan.

BACA JUGA:Pegadaian Dukung 1.500 Atlet Bertanding di PELSA 2023

Bagi masyarakat yang berminat membeli produk lelang untuk jenis logam mulia dan perhiasan, dapat dilakukan dengan cara digadaikan atau diangsur melalui Gadai Emas dengan tenor 1 hingga 3 tahun.

“Untuk lelang emas ini bervariatif mulai dari kadar 700 karat, 750 karat, hingga 24 karat. Tidak hanya LM dan perhiasan, ada juga lelang elektronik berupa handphone, TAB dan laptop.,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan waktu yang paling tepat untuk berinvestasi emas di Pegadaian. Harga emas yang cenderung selalu naik dan Pegadaian beri diskon Rp 15.000 hingga Rp 60.000 per gram untuk logam mulia 0,5 gram hingga 1 kilogram.

“Pegadaian Syariah Tepat Caranya Berkah Hasilnya. Tidak hanya LM dan perhiasan, ada juga lelang elektronik berupa handphone, TAB dan juga laptop," imbuhnya.

 

 

 

Sumber: