Pegadaian Dukung 1.500 Atlet Bertanding di PELSA 2023

Pegadaian Dukung 1.500 Atlet Bertanding di PELSA 2023

Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno saat menghadiri pembukaan Pelsa 2023.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pegadaian ikut berkontribusi secara langsung dalam Pesta Olahraga Sako (PELSA) 2023 yang diselenggarakan pada 10 Februari hingga 21 Februari 2023, di Gedung serbaguna Metasari PALEMBANG.

Sebanyak 1.500 atlet bertanding di kegiatan tersebut pada 8 cabang olahraga. Yakni pertandingan basket, taekwondo, karate, sepak bola, futsal, bola tangan, sport dance, dan E-sport.

Selain pesta olahraga, pada kegiatan tersebut digelar juga promosi 100 tenant UMKM Kota Palembang dan pameran emas dari PT Pegadaian.

Pada pameran emas ini para atlet dan pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian emas, baik perhiasan atau dalam bentuk logam mulia secara tunai atau cicilan.

BACA JUGA: Bupati Muara Enim Terima Pimwil III Pegadaian Palembang, Soal Percepatan Penyaluran KUR

Pembukaan Pelsa 2023 dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palembang, Zulkarnain, Ketua KONI Sumatera Selatan, H. Anton Nurdin, Camat Sako, Dr. Amiruddin Sandy S.STP.,M.Si.

Hadir juga Ketua Pelaksana Pelsa 2023, M. Yuliansyah, S.Pd, Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, Kepala Departmen Business Support, Yuaniar Hari Permana, dan Kepala Bagian Kemitraan Bina Lingkungan, Joko NK Nugroho.

“Pegadaian bersama Kecamatan Sako berkomitmen untuk terus bersinergi dan kolaborasi memajukan Olahraga dan UMKM khususnya di Kota Palembang serta terus mendukung kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat,” jelas Pratikno.

 

 

Sumber: