Peringati HUT ke-15, DPC Gerindra Palembang Santuni Ribuan Anak Yatim

Peringati HUT ke-15, DPC Gerindra Palembang Santuni Ribuan Anak Yatim

Foto DPC Gerindra Palembang bersama pemenang badminton Gerindra Cup, di lapangan badminton Pemuda, Minggu 5 Februari 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Gerindra Palembang rencananya akan menyantuni 1.000 anak yatim piatu, Senin besok 6 Januari 2023.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan DPC Gerindra Palembang ini dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-15.

Rencananya, kegiatan menyantuni 1.000 anak yatim piatu, Senin besok 6 Januari 2023 akan dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Palembang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Gerindra Palembang, Abdullah Taufik usai menyerahkan piala kepada pemenang badminton Gerindra Cup, di lapangan badminton Pemuda, Minggu 5 Februari 2023.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-15, Gerindra Palembang Bakal Berikan Pelayanan Kesehatan dan Turnamen Badminton

"Puncaknya besok Senin kita akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu,"kata Abdullah Taufik.

Santunan tersebut, menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Palembang ini, bentuk kepedulian dan perhatian Gerindra kepada anak yatim.

"Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat, dengan kepedulian ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami secara langsung dengan masyarakat,"kata Sekretaris DPC Gerindra Palembang ini.

Dihari yang sama, Senin besok 6 Januari 2023 juga akan melakukan potong tumpeng dan mancing di depan Kantor DPC Gerindra Palembang.

BACA JUGA:Jelang Pileg dan Pilpres 2024, Abdullah Taufik Dirikan Posko Pemenangan Gerindra

Jelang puncak acara Senin 6 Februari 2023, DPC Gerindra Palembang menggelar ragam kegiatan terutama olahraga.

"Sebelumnya kami memberikan cek kesehatan gratis dan menggelar lomba Badminton,"kata Abdullah Taufik.

Dalam perlombaan yang digelar DPC Gerindra Palembang terdapat sebanyak 64 pasang unjuk kebolehan dalam bermain bulutangkis atau badminton dengan total hadiah Rp 5 juta dan tropi.

Ketua DPC Gerindra Palembang, Akbar Alfaro, Minggu 6 Februari 2023 mengakui ragam kegiatan yang dilakukan baik olahraga hingga sosial dalam rangka mempererat kekompakan antar kader dan juga sebagai bakti ke masyarakat.

Sumber: