20 Tahun Radar Palembang, Happy Rotation

20 Tahun Radar Palembang, Happy Rotation

ist--

 

Radar Palembang sebenarnya sudah melakukan pendekatan pemasaran secara digital seperti berlangganan koran pdf, membuat media sosial, dan online web.

Terbaru, Radar Palembang melalui induk perusahaan Sumeks, membuat koran digital dengan nama radarpalembang.bacakoran.co. Di sini koran cetak keras diadaptasi menjadi digital, jadi pembaca cukup klik, maka tampilan dalam bentuk word akan muncul.

Pun dengan portal web radarpalembang.com atau radarpalembang.disway.id. Saat ini makin menjadi idaman pembaca digital di Sumsel. Berita bisnis dan sajian info terbaru kadang menjadi buruan pembaca.

Saat ini, radarpalembang.com dikelola oleh tim sendiri, yang terpisah dari cetak. Hal ini sebagai langkah konsentrasi dan fokus kerja. Sehingga garapan online akan lebih update dan makin memanjakan pembaca setia Radar Palembang.

BACA JUGA:Sambut Cap Go Mee, Yayasan Sembilan Bidadari Palembang Gelar Bazar Amal

Model bisnis seperti ini ke depan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Radar Palembang.  

Dalam situasi seperti ini, sejumlah eksperimen bisa dilakukan, dan inilah masa untuk mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan barum yang bisa dilakukan dalam mengadapi era disrupsi dan transformasi digital.

Transformasi ini, adalah bagian dari perubahan menuju selera pembaca. Sehingga meski nantinya koran akan berganti online, rotasi yang dilakukan tetap lembut dan nyaman. Karena itu, 20 tahun ini menjadi momen untuk mengungkapkan happy rotation. (*)

 

 

 

Sumber: