Wedding Expo PIM 2023 Akan Diikuti 40 Vendors, Ada Hadiah Sepasang Cincin Berlian

Wedding Expo PIM 2023 Akan Diikuti 40 Vendors, Ada Hadiah Sepasang Cincin Berlian

Event Wedding Expo PIM 2023 memberikan hadiah sepasang cincin berlian untuk calon pengantin dan hadiah menarik lainnya bisa anda dapatkan selama event berlangsung pada 3-12 Februrari 2023.--sumeks.co

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM - Wedding Expo 2023 akan kembali digelar di Palembang Indah Mall (PIM), salah satu mal terbesar di kota Palembang.

Event Wedding Expo ini akan dimulai pada Jumat 3 Februari 2023. Ada sebanyak 40 vendors yang akan ikut meramaikan Wedding Expo PIM 2023 yang berlangsung selama 10 hari ke depan. 

Jadi, bagi masyarakat Kota Palembang jangan lewatkan event ini, yang berhadiahkan grand price berupa sepasang cincin berlian. Khususnya bagi Anda yang sudah berencana untuk menikah dan akan mengadakan pesta pernikahan. 

Tentunya akan banyak promo menarik seperti diskon harga serta referensi vendors untuk menyukseskan pesta pernikahan Anda.

BACA JUGA:Percantik Diri dengan Produk Skincare Seung Lee, Cukup Bayar Rp 150 Ribu Aja

Selain promo dan paket penawaran menarik lainnya, datang langsung ke Wedding Expo PIM 2023 juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Pihak manajemen Palembang Indah Mall menyiapkan hadiah menarik untuk pengunjung setianya. 

Senior Manager Marketing Commercial PIM, Ongky Prastianto mengatakan, hadiah bagi pengunjung agar Wedding Expo PIM 2023 lebih ramai dan seru.  

Caranya gampang, cukup hadir dan ambil kesempatan hadiah langsung di lokasi Wedding Expo PIM 2023.

"Intinya sih, perlu hadir dalam kegiatan. Semoga anda beruntung. Wedding Expo ini akan berlangsung selama 10 hari, 3-12 Februari 2023," kata Ongky Prastianto, Selasa 31 Januari 2023, dikutip dari sumeks.co. 

BACA JUGA:Seru! Beli Kue dan Langsung Menghiasnya Sendiri, Hanya di Lava O'logy Dessert Factory

Ongky Prastianto berharap dengan Wedding Expo ini para customer bisa bertemu langsung dengan vendor. Agar bisa lebih efisien, bisa memperoleh inspirasi, bisa melihat tren pernikahan terbaru. 

"Saya berharap juga memperoleh potongan harga bonus serta bisa menjawab kebutuhan Customer," terangnya. 

Ongky Prastianto menambahkan, dalam event Weeding Expo PIM 2023, ada hadiah sepasang cincin berlian untuk calon pengantin dan hadiah menarik lainnya. 

Ke-40 tenant yang mengikuti Wedding Expo PIM 2023 itu diantaranya, Bening's Clinic, Griya Market, Ratu Ayu Plaminan x Anggrek Souvenir, Ballroom Charitas Nadisa WO dan Golden Sriwijaya, Make Over Novotel. 

Sumber: