Seru! Beli Kue dan Langsung Menghiasnya Sendiri, Hanya di Lava O'logy Dessert Factory

Seru! Beli Kue dan Langsung Menghiasnya Sendiri, Hanya di Lava O'logy Dessert Factory

Asyik dan seru kan? Kita bisa menghias sendiri kue yang kita pesan, hanya di Lava O'logy Dessert Factory-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Sering kasih kue ke teman yang sedang berulang tahun? Kamu sekarang bisa hias sendiri kue ultah sesuai keinginan kamu. 

Seru kan! Kamu beli dan bisa langsung menghias kue sendiri, ini cuma ada di Lava O'logy, dessert factory. Toko ini berlokasi di Jalan Kapten Anwar Arsyad No 4188 Demang Lebar Daun Palembang

Cukup dengan  harga  mulai Rp 55 ribu hingga Rp60 ribu, kamu sudah mendapatkan satu bento cake dua layer ukuran 10 cm, tiga warna butter cream, dan beberapa aksesoris.

“Konsumen tinggal bawa badan aja, nanti kita sediakan meja putar, perlengkapan untuk menghias kue, dan lainnya. Ini belum ada ya di Palembang jadi banyak yang tertarik,” tutur Diajeng, pemilik Lava O'logy.

BACA JUGA:Mau Mie Yamin Khas Bandung? Cobain Dulu di Mie Ayam Si Boy, Bikin Kamu Ketagihan

Berawal saat opening kafe, ia mengundang loyal customer yang ada di database untuk menghias cup cakes secara gratis. Di luar dugaan, pelanggan sangat antusias dan meminta menghias kue terus disediakan.

“Saking serunya, mereka ngomong gini, terus dong diadakan menghias kue, bayar juga gak apa-apa. Memang menghias kue ini jatuhnya Me Time ya, sekitar dua jam mereka asik dengan aktivitas ini,” terangnya.

Bagi yang ingin beli sekaligus menghias kue, ia menganjurkan melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor WhatsApp 0851 5625 7392. Saat ini untuk perlengkapan menghias yang masih terbatas.

“Kalau reservasi terlebih dulu, misalnya ada beberapa orang, perlengkapannya bisa kita bawa dari tempat satunya di Plaju, karena saat ini kita baru menyediakan satu di sini,” ucapnya.

BACA JUGA: Sensasi Gurihnya Abon Gabus, Sambal Lingkung Ini Wajib Dicoba

Selain menghias kue, konsumen yang datang juga bisa menikmati berbagai dessert lezat berupa slice atau potongan keik mulai dari lotus, greetea, strawberry, tiramisu, oreo, blackflorest, dan lainnya.

Konsumen bisa pesan langsung kue ultah dari beberapa slice keik yang digabung menjadi satu. Untuk pemesanan enam slice akan dapat gratis lilin. Harga per slice keik dibanderol mulai dari harga Rp 20.000.

Bagi yang ingin nongkrong juga bisa di tempat dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini.

Sumber: