Viral Griya Tegu Wangi, Walikota Pagaralam Beri Penjelasan Simpel

Viral Griya Tegu Wangi, Walikota Pagaralam Beri Penjelasan Simpel

Walikota Pagaralam foto selfie dengan warga saat hadir di tunarmen voli Griya Bangun Sejahtera.-edi/radar palembang-

 
PAGARALAM, RADARPALEMBANG.COM  – Masyarakat Kota Pagaralam sedang lagi hangat-hangatnya membicarakan nama rumah dinas walikota, yakni Griya Tegu Wangi.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni pun punya jawaban sederhana alias simpel atas pertanyaan warga, terkait penamaan Griya Tegu Wangi.

Menurut Walikota, penamaan Griya Tegu Wangi karena lokasi rumah dinas yang berada di wilayah Kelurahan Tegu Wangi, Kecamatan Dempo Utara.

“Jadi, Rumdin Walikota Pagaralam saya namai Griya Tegu Wangi itu, untuk kita semua bila ada yang bertanya mengapa Rumdin Walikota Pagaralam dinamai Griya Tegu Wangi, karena Rumdin Walikota Pagaralam itu ada di wilayah Tegu Wangi,” jawab Kak Pian, Selasa, 31 Januari 2023.

Kalau Rumdin Walikota Pagaralam itu ada di Griya Bangun Sejahtera sebut Kak Pian, tentunya namanya juga akan menjadi Griya Bangun Sejahtera.

“Mudah sekali untuk bisa menjawab pertanyaan seperti itu kalau ada adenk sanak kite di Medsos betanye, itulah yang jadi jawabannya, karena ade di wilayah Tegu Wangi, sehingga namanya menjadi Griya Tegu Wangi, begitupula bila ada di Lematang, namanya menjadi Griya Lematang,” bebernya.

Lebih jauh Kak Pian mengimbau kepada masyarakat bila ada yang bertanya mengapa Rumdin Walikota Pagaralam Tegu Wangi, karena bukan semata-mata keinginannya, melainkan itu letak Rumdin Walikota Pagaralam di wilayah Tegu Wangi.

“Bukan karena saya warga Tegu Wangi. Karena bila melihat dari data Kartu Tanda Penduduk (KTP), saya itu tercatat warga Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan,” tutupnya. (*)

 

 

 

 


 

Sumber: