UBD MoU dengan 13 Media Online di Palembang, Wujudkan Universitas Berstandar Internasional

UBD MoU dengan 13 Media Online di Palembang, Wujudkan Universitas Berstandar Internasional

Acara Mou UBD dengan sejumlah media online di kota Palembang, berlangsung hari ini di kampus UBD Jalan A Yani Palembang.-susi yenuari/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM - Univeritas Bina Darma (UBD) kembali mengandeng media online di Kota Palembang dalam mendukung perkembangan pendidikan di Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang

Penandatangan kerjasama publikasi berita dituangkan dalam Memory of Understanding (MoU) yang berlangsung hari ini di ruang rapat Prof. Dr. Zainuddin Ismail Kampus Buchori 1, Jalan A Yani No 3, Palembang.

Tahun ini sebanyak 13 media online yang dilanjutkan kontrak kerjasamanya oleh pihak kampus, salah satunya adalah media radarpalembang.com

"Kalau tahun kemarin, ada 17 media online yang tergabung dalam media pathner UBD. Setelah dilakukan berbagai penilaian, tahun ini kita kurangi dipilih 13 media online saja,"ujar Rektor UBD, Sunda Ariana, diwakili Ria Andryani, M.M, M.Kom selaku Wakil Rektor Bidang Bidang SDM dan Umum. 

BACA JUGA:Angka Kelahiran di Sumsel Turun, Dulu Bisa 6 Anak, Sekarang Rata-rata 2 Anak

Kerjasama ini telah memasuki tahun kedua, dengan periode kontrak per enam bulan sekali, kali ini dimulai pada bulan Februari sampai dengan Juli 2023

Dalam kesempatan itu, Ria yang didampingi humas menjelaskan, masih banyak hal yang mesti kita tingkatkan lagi bersama-sama dalam pemberitaan kegiatan-kegatan di lingkungan kampus UBD. 

Semoga kerjasama pada tahun 2023 ini, akan terjalin semakin baik. Memberikan nilai-nilai positif dan keberkahan bagi kita semua.

"Dengan adanya kerjasama yang tertuang dalam MoU ini, harapan kami Universitas Bina Darma bisa semakin dikenal di tengah masyarakat. Bisa menjadi kampus pilihan,"tutur Ria yang memimpin kegiatan tersebut.

BACA JUGA:102 Kendaran Berkenalpot Brong Terjaring Razia Polrestabes Palembang

Kerjasama dengan media online ini biasanya dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H. tapi ia berhalangan hadir pada sore ini.

Perlu diketahui, UBD tetap konsisten dalam mendukung perkembangan pendidikan, di Propinsi Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang. Terus berupaya mewujudkan UBD sebagai universitas berstandar internasional dan berbasis teknologi. 

Banyak kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi universitas yang berstandar internasional. Seperti kerjasama penelitian yang berskala internasional, kemudian publikasi ilmiah yang dihasilkan, juga berskala internasional.

Tidak hanya di bidang pendidikan pengajaran penelitian, tetapi pengabdian kepada masyarakat juga harus berskala internasional.

Sumber: