Percantik Diri dengan Produk Skincare Seung Lee, Cukup Bayar Rp 150 Ribu Aja

Percantik Diri dengan Produk Skincare Seung Lee, Cukup Bayar Rp 150 Ribu Aja

Tata Dona, Master Stockist Seung Lee Palembang menunjukkan produk yang bisa membuat kami tampil lebih cantik-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Bagi kaum hawa yang ingin mempercantik diri, ada pilihan produk skincare dari Seung Lee

Tidak hanya berfungsi membuat sedap dipandang, produk ini juga mampu memperbaiki jaringan kulit sekaligus mengatasi masalah pada kulit anda.

Business Development Manager Seung Lee menyebutkan, produk Seung Lee tidak hanya sekedar skincare yang memperbaiki jaringan kulit.

"Tetapi juga mampu mengobati masalah kulit karena di dalam Seung Lee ada kandungan obat. Multifungsi ini khasiat produk dari skincare Seung Lee,” ujarnya.

BACA JUGA:6 Pilihan Gedung Pernikahan Favorit di Palembang, Ekonomis Tapi Tetap Mewah

Produk Seung Lee, dijelaskan juga mengandung tiga bahan organik. Ada sarang walet untuk mengencangkan kulit, DNA Salmon untuk meremajakan kulit, dan zat collagen berfungsi memperbaiki struktur kulit.

Ketiga bahan organik ini memiliki peranan masing-masing sehingga ketika dipadukan berfungsi sebagai perawatan, pengobatan, pemeliharaan sekaligus sebagai suplemen dan nutrisi. “4 in 1 dalam satu produk,” imbuhnya.

Sementara, Tata Dona, Master Stockist Seung Lee Palembang menambahkan, setelah mencoba langsung produk Seung Lee, anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan, lebih glowing (cerah).

“Selain buat muka, Seung Lee juga bisa buat menghaluskan kulit tangan dan kaki, mencerahkan kulit ketiak, selangkangan, mengencangkan payudara, bokong, dan lainnya. Wanginya juga enak, bikin nyaman,” terangnya.

BACA JUGA:Wardah Renew You Hadir Youth Power Droplets

Seung Lee dibanderol dengan harga Rp 150.000 per kemasan ukuran 250 gram. Jika ingin membeli satu set isi dua bisa dengan harga Rp 250.000 saja. 

“Kalau untuk member, kita kenakan harga berbeda, lebih murah hanya Rp 125.000. Untuk harga berlaku sama, karena harga ini langsung dari pusat,” ujar Tata promosi.

 

Sumber: