Pilgub Sumsel Mulai Panas, Sinyal Bupati Ikut Nyalon Mulai Terasa

Pilgub Sumsel Mulai Panas, Sinyal Bupati Ikut Nyalon Mulai Terasa

Bupati PALI Heri Amalindo saat bersilaturahmi dengan keluarga besar Marga Penukal dan Marga Lematang di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.-maman/radar palembang-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM -  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel mulai terasa gaungnya. Hal ini tidak terlepas dari adanya dukungan kepada sejumlah bupati di Sumsel, untuk ikut mencalonkan diri pada helatan pilgub. Salah satunya Bupati PALI Heri Amalindo.

Saat berkunjung ke Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Senin, 23 Januari 2023 lalu, Bupati PALI Heri Amalindo langsung mendapat dukungan Keluarga Besar Marga Penungkal dan Lematang.

Reaksi Heri Amalindo pun cukup bijak. Ia mengungkapkan, tetap fokus untuk menyelesaikan tugas hingga periode kedua selesai.

“Terima kasih atas dukungan ini. Saya merasa bersyukur, di Lahat mendapat dukungan dari Keluarga Penungkal dan Lematang,” kata Bupati PALI Heri Amalindo.

BACA JUGA:Top, Pemkab PALI Gandeng Koramil dan Badar Cegah Stunting

Ia juga menyebutkan bahwa Pilgub Sumsel adalah kerjaan yang besar. Karena itu, ia akan bermusyawarah bersama. Apalagi Pilgub Sumsel melibatkan 17 kabupeten/kota.

“Terima kasih dukungan sanak dulur, bersama kita saling tolong menolong,” tegasnya.

Sementara itu, sebelumnya Ketua Tim Keluarga Sumsel Aprizal Muslim mengatakan, tidak salah mendukung Heri Amalindo untuk untuk maju di Pilgub Sumsel 2024 nanti.

“Salah satu yang menjadi dasar kami karena sosok Bapak Heri Amalindo adalah bupati yang amanah. Beliau membangung bukan hanya fisik, tapi juga kualitas SDM,” ujarnya yang mendapat tepuk tangan warga.

BACA JUGA:3 Kasus Pembobolan Dana Nasabah BCA Setahun Terakhir


Aprizal juga membeberkan hal lain yang membuat warga sangat mencintai Heri Amalindo, seperti kepedulian kepada dunia pendidikan, sosial, keagamaan, dan infrastuktur.

Sedangkan, Ketua RT Kelurahan Pagar Agung Lahat,  Feri Ibrahim mengaku, akan memberikan dukungan penuh kepada Bupati PALI Heri Amalindo untuk jadi Gubernur Sumsel pada 2024 nanti.

“Kami akan saling ajak, baik keluarga dekat, jauh, sanak saudara, untuk bersama memberi dukungan,” tukasnya.(*)

 

Sumber: