Profil XL SATU dan Deretan Manfaat Layanan Hiburan Bagi Pelanggan

Profil XL SATU dan Deretan Manfaat Layanan Hiburan Bagi Pelanggan

Staf XL Axiata menjelaskan manfaat dan layanan hiburan yang didapat pelanggan jika berlangganan XL SATU mulai dari Rp 276 ribu per bulan.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan promo paket baru XL SATU, dimana banyak manfaat dan layanan hiburan didapatkan di profil XL SATU bagi pelanggan.

Bahkan, untuk promo XL SATU menawarkan yang ditawarkan XL Axiata seharga mulai Rp 276 ribu per bulan.

Promo ini dirilis untuk menjaring pelanggan baru yang ingin mencoba layanan konvergensi internet rumah dan seluler dan waktunya terbatas tersedia sejak 9 Januari 2023 lalu dan akan berakhir hingga 28 Februari 2023.

Direktur & Chief Commercial Officer and Home, Abhijit J Navalekar pada Senin 23 Januari 2023 mengatakan kami terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan XL SATU.

BACA JUGA:Babel Tujuan Tahun Baru Imlek, XL Axiata: Trafik Streaming Bakal Naik

Profil XL SATU merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh XL Axiata yang menyediakan layanan internet di rumah dan secara mobile dalam satu paket.

Dan, profil XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia, setidaknya telah menjangkau sebanyak 53 kota dan kota kabupaten di Indonesia.

Mulai dari keberadaan profil XL SATU, ada di Medan, Deli Serdang, Binjai, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Banyumas, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Surabaya, Sidoarjo Gresik, Denpasar, Badung, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Klungkung, Tabanan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Makassar, Gowa, Maros, dan Palu. 

"Sebagai bagian layanan konvergensi pertama di Indonesia, masuk awal tahun 2023, ditawarkan XL SATU,"jelas dia.

BACA JUGA:Deretan Manfaat Upgrade USIM 4G XL dan AXIS

Selain dengan terus memperluas area cakupan profil XL SATU menjadi 53 kota/kabupaten, menurut dia, juga berupaya untuk memberikan promo-promo dan penawaran menarik. 

"Kami berharap dengan promo dengan harga berlangganan yang menarik seperti ini, plus konten layanan hiburan yang lengkap, akan mampu membangun ketertarikan masyarakat untuk menjadi pelanggan XL SATU,"jelas dia.

Dengan berlangganan paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya Vidio, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box. 

Pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan tagihan sebesar 15% untuk 6 bulan pertama dan tambahan berupa bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan. 

Sumber: