Hemat Banget!Promo JSM Alfamart Spesial Akhir Pekan, 20-22 Januari 2023

Hemat Banget!Promo JSM Alfamart Spesial Akhir Pekan, 20-22 Januari 2023

Nikmati berbagai promo menarik dengan harga lebiih murah di setiap akhir pekan anda hanya di alfamart pada setiap akhir pekan.--disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Belanja dengan harga lebih murah, inilah yang selalu ditunggu-tunggu, khususnya oleh ibu rumah tangga.

Apalagi di saat sekarang, semua harga kebutuhan merangkak naik.

Kelompok emak-emak harus jeli menyimak berbagai program promo belanja hemat

Seperti yang selalu dihadirkan Alfamart, di setiap akhir pekan dalam program Jumat, Sabtu, Minggu (JSM), periode tanggal 20-22 Januari 2023.

BACA JUGA:Cari Kebutuhan Imlek? Ke JM Group Aja, Promo Parcel Imlek Mulai Rp 100 Ribu

Promo hemat banget ini hanya hadir 3 hari dengan banyak penawaran beragam yang menarik. 

Buat belanja jadi murah, dengan menikmati penawaran terbaik dari Promo JSM Alfamart.

Kalau sudah tiba Jumat, Sabtu Minggu, itu tandanya waktunya belanja lagi di Promo JSM Alfamart terbaru pekan ini.

Tak hanya menyuguhkan produk terbaik, soal harga tak usah diragukan lagi pastinya sudah pasti pas banget deh di kantong.

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru China, Tokopedia Kebanjiran Pembeli Pernak Pernik Imlek

Bagi pengguna Gopay, ShopeePay, BNI, OCBC NISP, Panin atau Kartu Kredit bertanda Mastercard ada promo khususnya juga biar belanja jadi makin murah.

Seperti pantauan radarpalembang.com di katalog alfamart yang dibagikan karyawan alfamart, banyak sekali produk yang ditawarkan dengan harga murah.

Antara lain Camar minyak goreng pouch 2 liter seharga Rp 31.500 dari harga sebelumnya Rp 39.900, Tropical minyak goreng pouch 2 liter seharga Rp 34.900 dari harga sebelumnya Rp 38.300,

Fortune minyak goreng pouch 2 liter seharga Rp 34.700 dari harga sebelumnya Rp 36.400, Filma minyak goreng pouch 2 liter seharga Rp 34.900 dari harga sebelumnya Rp 38.700.

Sumber: