Presiden Sriwijaya FC Sebut 60 Persen Voter Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Presiden Sriwijaya FC Sebut 60 Persen Voter Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Erick Thohir Mendaftarkan Diri Sebagai Ketum PSSI --Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Presiden Sriwijaya FC atau SFC, Hendri Zainuddin mendukung penuh majunya Erick Thohir dalam bursa ketua Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2023-2027.

Bahkan, pencalonan Erick Thohir sebagai salah satu kandidat Ketum PSSI 2023-2027 diprediksi akan mulus seperti yang dibeberkan Presiden Sriwijaya FC atau SFC, Hendri Zainuddin.

Usai mendampingi Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2023-2027, Hendri Zainuddin mengungkapkan hal mengenai posisi dukungan saat ini di pemilik suara atau voter.

Semua ini, akui Hendri Zainuddin, Minggu 15 Januari 2023, tak lepas dari sumbangsih dan kerja keras Erick Thohir sepanjang musim 2022 dan 2023 sehingga liga sepakbola Indonesia sempat berjalan.

BACA JUGA:Notulen Rapat Pemberhentian Liga 2 Beredar, Management SFC Angkat Bicara

Menurut Hendri Zainuddin, kami dari Sriwijaya FC Liga 2 dukung pak Erick Thohir karena terus terang selama ini kalau kita lihat selesai pandemi Covid19 kalau tidak ada pak Erick Thohir dengan bantuan tidak ada terjadi liga satu dan liga dua di Indonesia, tahun 2022 2023 ini.

Karena itu, kembali Hendri Zainuddin menegaskan dukungan mayoritas voter akan maksimal memberikan dukungan kepada menteri BUMN itu untuk menjadi ketua umum PSSI 2023-2027.

Usai mendampingi Erick Thohir bersama voter lainnya, Hendri Zainuddin menegaskan untuk itu komitmen jelas, kita Sriwijaya FC dukung pak Erick Thohir (sebagai ketua umum PSSI 2023-2027).

Bahkan tak main-main, dukungan mayoritas voter itu diungkapkan Hendri Zainuddin kepada wartawan yang telah menunggu usai Erick Thohir mendaftar diri sebagai calon ketua umum PSSI 2023-2027.

BACA JUGA:Warga Palembang Kecewa Liga 2 Distop, SFC Tak Bisa Ke Liga 1, 'PSSI Harusnya Trasparan'

Ketika ditanya wartawan soal persentase dukungan saat ini dari total pemilik suara, Hendri Zainuddin menyebut tegas, 60 persen, sekarang 60 persen (dukungan suara Erick Thohir).

Dilanjutkan suara seorang wartawan menyebut, bisa bisa nanti Erick Thohir menang mutlak kalau hasil pemungutan suara diumumkan dan Hendri Zainuddin mengiyakan, mutlak (menang).

Diketahui, saat ini Erick Thohir sampai saat ini masih memiliki jabatan sebagai Menteri BUMN, sejak tahun 2019, saat Presiden Joko Widodo kembali terpilih dalam gelaran Pemilu 2019. 

Sejak saat itu, sosok Erick Thohir belum pernah digantikan sebagai Menteri BUMN dengan masa jabatan Erick Thohir sendiri akan berjalan hingga tahun 2024 mendatang.

Sumber: