Istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya Wafat, Jenazah Dimakamkan di Bogor

Istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya Wafat, Jenazah Dimakamkan di Bogor

foto Hj Indah Werdiningsih binti Saimin, istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya yang aktif di TP PKK Muba.-tp pkk muba-

SEKAYU, RADAPALEMBANG.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mendapat kabar duka. Hj Indah Werdiningsih binti Saimin, istri Pj Sekda Muba Musni Wijaya, wafat pada hari Kamis, 12 Januari 2023.

Jenazah akan dimakamkan pada hari Jumat, 13 Januari 2023 di  TPU Cimandala Bogor. Istri Pj Sekda Muba Hj Indah Werdiningsih meninggal pada pukul 17.20 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor.

Pj Bupati Muba H Apriyadi yang mendapat kabar duka ini, langsung menginstruksikan jajarannya untuk menggelar yasinan dan doa bersama.

“Kami mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa,” ujar Apriadi.

BACA JUGA:2 Langkah Pemkab Muba Tekan Inflasi

Selanjutnya doa dan yasinan digelar di rumah dinas Sekretaris Daerah Muba di Sekayu, hari Jumat, 13 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Kabar meninggalnya istri Pj Sekda Muba ini pun, meninggalkan duka yang mendalam bagi Ketua TP PPK Muba Hj Asna Aini Apriyadi.

Menurutnya, almarhumah Hj Indah Werdiningsih adalah sosok yang sangat baik dan aktif dalam organisasi. “Kami tentu merasa sangat kehilangan. Semoga keluarga tabah. Kami mendoakan almarhumah husnul khotimah,” ujarnya.

Pegawai di lingkungan Pemkab Muba, tambah Asna, khususnya jajaran Pengurus DWP Muba dan TP PKK Muba merasa sangat kehilangan. Apalagi semasa hidup istri Pj Sekda Muba Hj Indah Werdiningsih, adalah sosok yang santun dan penuh perhatian.

BACA JUGA:Bawaslu PALI Ajak Warga Gabung jadi Panwaslu Kelurahan, Ini Syaratnya
 
Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menjelaskan, proses pemakan jenazah pada Jumat, 13 Januari 2023 di TPU Cimandala Bogor. "Kami jajaran pegawai merasa sangat kehilangan,” katanya.

Herryandi Sinulingga menjelaskan, jenazah akan diberangkat dari rumah duka di Jl Mandala Raya, Gang Kitri I, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pukul 09.00 WIB, ke TPU Cimandala Bogor. (*)

Sumber: