Deretan Manfaat Upgrade USIM 4G XL dan AXIS

Deretan Manfaat Upgrade USIM 4G XL dan AXIS

XL dan AXIS Himbau Pelanggan Upgrade USIM 4G--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Lebih Dari 10 Tahun Belitung Jadi Winning Area XL

Manfaat ketiga, menurut dia, lebih luas, dimana pelanggan XL dan AXIS usai upgrade USIM 4G akan mendapatkan jangkauan jaringan yang lebih optimal dari XL Axiata yang tersebar di Indonesia.

Untuk memudahkan pelanggannya upgrade USIM 4G, XL dan AXIS menjabarkan langkah yang harus dilakukan, dimana yang pertama adalah dengan mengganti simcard-nya ke USIM.

"Ada dua cara mudah yang bisa pelanggan lakukan untuk mendapatkan USIM, yaitu, pertama, dengan mengganti simcard sendiri via OTA atau Over The Air,"jelas dia.

Untuk cara upgrade USIM 4G ini, menurut M Yunus, dimana proses perpindahan profil nomor pelanggan XL dan AXIS berlangsung secara nirkabel sehingga lebih mudah dan praktis.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat Sumatera Selatan, XL Axiata Bangun Sarana Air Bersih dan Jembatan Desa di Banyuasin

Tentunya, sebelum proses upgrade USIM 4G, maka dipastikan pertama-tama pelanggan sudah membeli atau memiliki kartu XL atau AXIS baru dengan logo 4G.  

"Cara upgrade ke kartu XL dan AXIS 4G sendiri via OTA, dengan Kartu XL/AXIS 3G Lama, hubungi *123*46# lalu tekan 1, lalu ganti kartu lama dengan kartu XL 4G baru,"jelas dia.

Tahap selanjutnya, untuk segera dapat manfaat Upgrade USIM 4G, maka dengan Kartu XL dan AXIS 4G Baru, hubungi *123*46# lalu tekan 1 serta restart smartphone.

Cara lainnya, yakni dengan mengganti simcard melalui XL Center Online di  https://xl.co.id/bantuan/xlcenter atau kunjungi XL Center atau XPLOR terdekat.

BACA JUGA:Selama Liburan Nataru Trafik Data XL Axiata Naik 38persen

Bagi pelanggan XL/AXIS yang membutuhkan informasi tambahan mengenai mekanisme penggantian kartu ke USIM 4G, bisa memanfaatkan fitur live chat di aplikasi myXL atau via www.xl.co.id. Bagi pelanggan Axis bisa melalui live chat di aplikasi AxisNet atau via www.axis.co.id. 

Sumber: