Tahu Bakso Abimanyu Luncurkan Walik Gejrot Pertama di Palembang

Tahu Bakso Abimanyu Luncurkan Walik Gejrot Pertama di Palembang

Tahu Bakso Abimanyu Luncurkan Walik Gejrot Pertama di Palembang--Dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Setelah sempat populer dengan kudapan tahu bakso sambal merah, kini pemilik Tahu Bakso Abimanyu, Friska Winda Praja atau biasa disapa Blackmommee ini kembali meluncurkan menu terbaru Walik Gejrot.

Walik sendiri merupakan tahu pong yang dibalik lalu diberi isian bakso kemudian digoreng hingga renyah.

Walik sendiri sudah memiliki rasa gurih yang memikat, ditambah dengan bumbu yang biasa dijumpai pada tahu gejrot membuat camilan ini banyak disukai.

“Walik Gejrot, inovasi terbaru dari Tahu Bakso Abimanyu. Setelah menjadi pelopor tahu bakso dengan sambal merah, sekarang pelopor walik gejrot di Palembang,” ujar perempuan yang juga memiliki profesi sebagai announcer di radio Play FM ini.

BACA JUGA:Nikmati Lumpia Rasa Burger Ukuran Jumbo di Tempat Ini

Pedas, manis, dan asam menjadi ciri khas jajanan ini. Perpaduan yang pas antara cabai burung, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, gula jawa  dan air asam memberikan rasa segar di mulut.

Untuk satu porsi Walik Gejrot dibanderol dengan harga Rp 20.000.

Tahu Bakso Abimanyu yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman tepat di seberang Masjid Assaadah Polda Sumsel tetap menyediakan menu yang menjadi andalan yakni Tahu Bakso Abimanyu. 

Tahu dengan isian daging bakso yang tebal dan padat membuat pelanggan ketagihan. Belum lagi cocolan sambal merah yang pedas dan menambah selera.

BACA JUGA:SFF 3 Hadir di Transmart, Siap Manjakan Lidah Pengunjung

Untuk satu porsi tahu bakso dibanderol dengan harga Rp 20.000 per porsi isi lima.

Tak ketinggalan, tahu walik yang renyah di mulut juga tetap tersedia di tempat ini. Satu porsi dibanderol dengan harga Rp 20.000 isi lima.

Semua menu Tahu Bakso Abimanyu juga tersedia di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Info lebih lengkap bisa follow Instagram @ tahubaksoabimanyuplg. 

Sumber: