Nikmati Lumpia Rasa Burger Ukuran Jumbo di Tempat Ini

Nikmati Lumpia Rasa Burger Ukuran Jumbo di Tempat Ini

Lumpia ukuran jumbo dengan isi beef patty, selada, jagung, dan makaroni. -henny/radar palembang -

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Kudapan lumpia biasa ditemui mirip risoles dengan beragam isi mulai dari ayam, rebung, kentang, wortel, dan lainnya.

Namun berbeda dengan sajian dari Lumpia Beef 66 Palembang, lumpia yang satu ini, berukuran petak seperti martabak dengan ukuran jumbo  ditambah isian beef patty sehingga memiliki cita rasa mirip burger.

“Lumpia ini hasil inovasi saya bareng suami, bosan kalau makan lumpia bentuknya itu-itu aja,” tutur Dinda, Sabtu, 31 Desember 2022. 

BACA JUGA:4 Ide Makanan ala Wong Palembang untuk Rayakan Tahun Baru

Jadi, ujar dia, kreasikan lumpia dengan bentuk petak seperti martabak yang ukurannya besar. Untuk isian juga beda, kita pakai beef seperti biasa kalau kita makan burger. 

Untuk menu Lumpia Beef Patties menghabiskan lima lembar kulit lumpia untuk membuat satu pesanan.

Belum lagi ditambah beef slice yang cukup tebal, daun selada, jagung pipilan, dan macaroni. Wajar saja lumpia memiliki ukuran yang besar. 

Rasa lumpia juga bikin lidah pelanggan ketagihan. Beef patty yang dipanggang dengan menggunakan margarin memberikan sensasi layaknya menikmati setangkup burger.

BACA JUGA:4 Lokasi Perayaan Tahun Baru 2023 di Palembang

Pada saat digigit, lumpia juga terasa renyah dan pecah di mulut.

Satu lagi yang membuat jajanan ini disukai banyak orang. Sambal yang dituang di dalam lumpia diracik khusus dengan menonjolkan rasa pedas yang kuat.

Jangan khawatir, bagi yang tidak suka pedas, lumpia tetap terasa nikmat dengan sedikit sambal maupun tanpa sambal.

BACA JUGA:5 Promo Tahun Baru Unik Hotel di Palembang, Hot Banget Bikin Penasaran

“Sambal pedas ini yang jadi ciri khas. Kita racik sendiri beda dari lainnya. Untuk tingkat kepedasan tinggal request aja mau banyak, dikit, atau tanpa sambal,” ujarnya.

Sumber: