5 Promo Tahun Baru Unik Hotel di Palembang, Hot Banget Bikin Penasaran

5 Promo Tahun Baru Unik Hotel di Palembang, Hot Banget Bikin Penasaran

Salah satu suasana hotel di Kota Palembang yang siap merayakan pergantian malam tahun baru dengan meriah.-salamun/radar palembang-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Hotel di Palembang berikan penawaran promo tahun baru, dengan berbagai keunikan dan kehebohan. Tinggal pilih, kalau cocok langsung booking.

Dari puluhan hotel berbintang di metropolis, setidaknya ada 5 hotel dengan konsep yang unik.

Hotel bersaing ketat dengan menawarkan promo malam tahun baru mulai paket makan sepuasnya atau all you can eat, hiburan menarik seperti live music, games, doorprize, hingga pesta kembang api. Paket ditawarkan dengan harga kompetitif.

Tidak hanya menyuguhkan makan malam serta beragam hiburan, beberapa hotel sekaligus menawarkan paket menginap bagi yang ingin staycation.

BACA JUGA:Tarif Hotel Akhir Tahun, Ada yang Rp 2 Jutaan Semalam

BACA JUGA:5 Fakta Ikan Belida, Maskot Air Mancur Kota Palembang

Novotel Palembang. Mengusung konsep Welcome Superhero, hotel bintang empat ini menghadirkan keseruan dengan menghadirkan pesta kembang api, dance, DJ, tarot, magician, live music, doorprize superhero gosplay.

New Year Eve's Dinner dibanderol dengan harga Rp 650.000 net per orang. Ingin sekaligus staycation juga bisa, dengan harga Rp 2.699.000 sudah termasuk dinner untuk dua orang dan sarapan.

THE 1O1 Palembang Rajawali lain lagi. Hotel bintang empat  yang berlokasi di Jalan Rajawali ini, menawarkan paket celebrating new year dengan mengusung tema “Indiana Jones The Night 101.”

Terbayang konsep malam dengan penuh petualangan mirip film Indiana Jones. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 300.000 net per person, untuk makan malam pada tanggal 31 Desember 2022 mulai pukul 18.30 WIB hingga 24.00 WIB di Recipe Resto.

Nah, bagi yang mau menginap, THE 1O1 Hotel juga menawarkan tariff kamar hanya Rp 1.600.000 net per malam, sudah termasuk dinner untuk dua orang.

BACA JUGA:15 Kuliner Palembang Terbaik, Ada yang Bisa untuk Diet


Lalu, ada Favehote Palembang yang mengusung tema Hawaian Night. Akan ada pelayan-pelayan manja layaknya suasana di Hawai. Hotel juga menyajikan hidangan dengan cita rasa menarik. Cukup dengan membayar Rp 150.000 per pax, sudah bisa menikmati makan malam sepuasnya.

Selain itu tersedia juga beberapa hadiah menarik berupa voucher menginap dan hadiah lainnya. Tak ketinggalan juga tersedia paket kamar yang sudah include dengan 2 orang dinner, dengan harga Rp 1.099.000.

Sementara, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan paket New Year Eve's Dinner 2023 dengan tema Garden Bash. Paket dinner yang dibanderol dengan harga Rp 300.000 net per orang ini, diadakan di Lotus Lounge mulai pukul 18.30 WIB hingga selesai.

BACA JUGA:Kurmin: Kuliner Harus Gandeng Media


Hotel bintang lima yang ada di kawasan Jakabaring ini menghadirkan penampilan spesial dari Putri Ziie, Captive Project dan ada pula Play 360 photobooth.

Tersedia juga room package dengan harga Rp 1.770.000. Paket ini sudah termasuk menginap di Deluxe Room, makan malam untuk dua orang dan sarapan.

Sedangkan Batiqa Hotel menawarkan paket dinner dengan tema Millenial Starup dengan  harga mulai dari Rp 110.000 untuk paket makan malam di Fresqa Bistro dan Play9round. Paket ini juga dilengkapi dengan  live music, game, door prize, dan virtual countdown.

Hotel bintang tiga ini juga menawarkan paket kamar mulai dari harga Rp 950.000 net per malam. Harga ini sudah termasuk menginap di kamar Superior, sarapan, dan makan malam untuk dua orang.

BACA JUGA:Rayakan Malam Tahun Penuh Kelezatan di Wyndham Opi Hotel

BACA JUGA:Sarapan ala Minang dengan Layanan Kelas Hotel di Dapur Neka

Penawaran spesial juga diberikan The Zuri Hotel Palembang. Paket dinner dengan mengangkat tema “Korean School” dengan judul acara  “Hi and Bye The Heirs Party”, untuk  mengingat kembali masa-masa remaja pada saat di sekolah, yang tentunya bisa menumbuhkan rasa semangat dan riang dalam menyambut pergantian tahun.

Paket dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.288.000, sudah bisa mendapatkan paket New Year include Dinner Party, dan semua fasilitas lainnya untuk dua orang. (*)

Sumber: