Dies Natalis ke-29, Siap Menjadi UBD Unggul 2025

Dies Natalis ke-29, Siap Menjadi UBD Unggul 2025

Perayaan Dies Natalis UBD yang ke-29 tersebut berlangsung di Lapangan Basket Gedung Prof. Bochari Rachman 1. Mengusung tema ‘Siap Menjadi UBD UNGGUL 2025’-ist-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Kegiatan Dies Natalis UBD (Universitas Bina Darma) ke-29 berlangsung meriah. Berdiri sejak tahun 1993, UBD kini berusia 29 tahun pada Rabu, 28 Desember 2022.

Perayaan Dies Natalis UBD yang ke-29 tersebut berlangsung di Lapangan Basket Gedung Prof. Bochari Rachman 1. Mengusung tema ‘Siap Menjadi UBD UNGGUL 2025’. Kini UBD menjadi universitas swasta terbaik di Sumatera Selatan.
BACA JUGA:UBD Sukses Gelar 2nd Riset dan Inovasi di PIM
Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. membuka acara Dies Natalis, ia berharap kedepannya UBD terus maju dan berhasil menjadi UBD unggul 2025.

“Di umur 29 ini, bukan umur yang masih muda lagi bagi sebuah universitas. Semoga ke depannya kita bisa menjadi universitas yang terus unggul dan bermutu dalam dunia pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA:Puluhan Pemenang Sabet Hadiah hingga Jutaan Rupiah di Closing 2nd Riset dan Inovasi Expo UBD 2022

Perayaan Dies Natalis berlangsung meriah dengan berbagai perlombaan dan pemberian penghargaan kepada dosen, karyawan dan mahasiswa atas prestasi selama tahun 2022.


Tak hanya Rektor dan civitas academica yang hadir dalam kegiatan Dies Natalis ke-29 UBD, tapi sebuah kebanggan bagi UBD karena kegiatan tersebut juga dihadiri oleh guru besar Universitas Bina Darma, yang menjadi Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional dan sekaligus Komisaris Independen PT (Persero) Rajawali Nusantara Indonesia ID FOOD, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. (*)

Sumber: