Kisah Kelam Norma Risma Wanita Yang Nikahi Pria Selingkuhan Ibunya

Kisah Kelam Norma Risma Wanita Yang Nikahi Pria Selingkuhan Ibunya

Kisah Kelam Norma Risma Wanita Yang Nikahi Pria Selingkuhan Ibunya--Tangkap Layar Youtube/@curhatbang

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Kisah kelam yang dialami seorang perempuan yang bernama Norma Risma menjadi sorotan publik beberapa hari ini.

Publik pun di buat geger setelah mendengar kisah Norma Risma yang ternyata menikahi laki-laki bernisial R yang menjadi selingkuhan ibu kandungnya.

Hal ini di ceritakan Norma Risam saat menjadi narasumber di podcast Denny Sumargo "Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku", dikanal YouTube milik pebasket sombong tersebut Risma bercerita bagaimana dia bisa tetap menikahi sang mantan suami yang berinisial R yang menjadi selingkuhan ibunya.

Kisah Norma Risma ini sendiri sebelumnya sudah viral di beberapa media sosial seperti TikTok dan Twitter.

BACA JUGA:Viral Video Asusila Mirip 3 Artis Tersebar di Twitter, Netizen Ramai Buru Linknya

Risma kini telah memutuskan bercerai dengan suaminya yang berinisial R setelah kembali memergoki perselingkuhan suami dan Ibu kandungnya tersebut.

Meski telah mengaku ikhlas dan memaafkan namun sebagai manusia tentunya rasa sakit hati dan terauma tersebut tak bisa hilang begitu saja, terlebih orang terdekatlah yang ternyata tega menyakiti perasaannya.

Diceritakan Risma kepada Deny Sumargo dirinya telah mengetahui perselingkuhan antara mantan suami dan Ibu kandungnya sesaat sebelum menikah.

Hal itu diketahui Norma Risma pada saat mengecek ponsel milik sang mantan suami yang saat itu masih berstatus pacar, norma mendapari percakapan (chat) antara R dan Ibunya.

BACA JUGA:Mengejutkan Reaksi Citra Kirana Soal Video Syur Mirip Rezky Aditya

Namun, ketika itu, Norma masih berusaha untuk berpikir positif dan tetap percaya kepada dua sosok yang dia cintai ini.

Ayah Norma Risma sendiri sempat melarang anaknya untuk menikahi R namun Risma tetap ngotot untuk melanjutkan pernikahan dengan R.

Hal itu dikarenakan sebenarnya ayah Risma telah mengetahui soal perselingkuhan istrinya dengan R.

Sang ayah sempat menginterogasi R dan Ibunya, namun karena ayahnya bukan orang yang galak, ayah Risma hanya memperingakan soal adanya azab.

Sumber: youtube/@curhatbang