Cegah Stunting, Gojek dan Dinas PPPA Sumsel Gelar Pemeriksaan USG Gratis Bagi Ratusan Istri Mitra

Cegah Stunting, Gojek dan Dinas PPPA Sumsel Gelar Pemeriksaan USG Gratis Bagi Ratusan Istri Mitra

Gojek dan Dinas PPPA Sumsel Gelar Pemeriksaan USG Gratis Bagi Ratusan Istri Mitra, Senin, 12 Desember 2022--

Swadaya dengan bengkel dan cuci motor serta  mobil di Palembang

Bekerjasama dalam bentuk diskon dan promo dengan beberapa bengkel Astra Palembang, Master Ban, Yamaha Thamrin Brother, Car Wash BosQu 115, Steam Motor Tanpa Sentuh, Cucian Mobil & Motor A2, Sahil Car Wash, Astro Car Wash, Varia Motor, &  Suzuki Thamrin.

Swadaya Telekomunikasi 

Bekerjasama dalam bentuk paket ekonomis khusus mitra dengan Telkomsel, XL/Axis, 3, Smartfren & Indosat.

Swadaya Meals (Paket makanan ekonomis)

Bekerjasama harga khusus serta promo dengan 6 Kantin Swadaya, mitra usaha GoFood.

Swadaya Sembako

Program swadaya sembako murah di DSU Gojek Palembang, dimana driver yang memiliki minimal 1 penyelesaian order dalam bulan berjalan bisa membeli paket sembako murah. Sejauh ini, dalam satu bulan sekitar 150 hingga 200 mitra driver melakukan pembelian sembako murah di kantor Gojek Palembang.

Swadaya Kesehatan & Asuransi

Bekerjasama dalam penyediaan asuransi, seperti  Sinarmas, dan BPJSTK dimana driver bisa mendaftarkan keluarganya juga untuk asuransi kesehatan Sinarmas dan untuk menjaga keselamatan mitra driver sendiri dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari Gojek juga bekerjasama dengan BPJSTK dalam program JKK dan JKM.

Swadaya Saving (Tabungan)

Bekerjasama dengan BRI dalam melakukan program tabungan untuk rekan-rekan driver Gojek, dimana driver Gojek bisa menabung dengan cara menyisihkan saldo gopaynya perhari dan potongan saldo tersebut akan langsung masuk ke rekening BRI driver yang bersangkutan, dan driver bisa memilih untuk potongan tabungan perhari dari Rp 5.000 - Rp 25.000.

Sejak diluncurkannya Program Swadaya di tahun 2016, jutaan mitra Gojek dan keluarga telah merasakan manfaat langsung dari program ini.

Sumber: