The Alts Palembang Hidupkan Kearifan Lokal Sumsel.

The Alts Palembang Hidupkan Kearifan Lokal Sumsel.

GM The Alts Hotel Palembang, Rizky Dermawan didampingi Director of Sales, Rima Dewi bersama perwakilan seniman--

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG– Menyambut pergantian tahun, The Alts Hotel Palembang kembali hadir dalam tema "Sepekan Munggah Seni" konsep ini di pilih untuk menghadirkan suasana keanekaragaman karya seni dan kearifan lokal Sumatera Selatan, melalui tangan terampil seniman-seniman.

Sepekan Munggah Seni ini akan berlangsung dari tanggal 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. berbagai hasil karya seniman akan ditampilkan pada area hotel. Suasana ini langsung dapat dirasakan pada saat memasuki lobby The Alts Hotel dan pre-function room yang terletak di lantai 2.

“Konsep ini menjadi semakin menarik dengan adanya lukisan, pottery, live theater, sculpture, music, story telling & kids activity yang beragam dan akan berganti di setiap harinya selama acara ini berlangsung,” tutur Director of Sales & Marketing, Rima Dewi kemarin.

Untuk melengkapi konsep diatas, The Alts Hotel Palembang membuat promo "New Year Package" kamar termasuk makan malam untuk 2 orang. Menu yang akan di sajikan sangat bervariasi ada Sushi, Mie Ramen, Canapé, Salad Bar, Seafood Rajawali, Aneka Pasta, Brazilian BBQ, Chocolate Deep dan masih banyak lagi. Semua dapat di nikmati dari harga Rp 1.810.000 nett 1 (satu) malam.

Selain promo di atas, The Alts Hotel juga mengeluarkan promo "Holiday Season" start from 24 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023, stay 3 hari 2 malam (room only, include breakfast 2 orang kids activity) dimulai dari
harga 1.845.750 nett.

The Alts Hotel di Jalan Rajawali No 8 memiliki 207 kamar dengan type kamar mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Premier, Deluxe Cabana Room, Junior Suite dan President Suite, Restaurant Cafe Delapan, di lantai 10 ada Gastro Pub, Dilantai 11 ada Altitude Gym & Spa.

“Jangan lewatkan Holiday Season kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda,” ujarnya.

The Alts Hotel Palembang tentunya akan selalu menjaga kenyamanan anda yang tentunya sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable) dalam menerapkan protokol kesehatan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor telepon (0711) 313800, WhatsApp  0812 21546105 dan follow Instagram @thealts plm. (hen)

Sumber: