UBD Borong Piala di Kejuaraan POPARNAS 2022

UBD Borong Piala di Kejuaraan POPARNAS 2022

UBD Borong Piala di Kejuaraan POPARNAS 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Kontingen mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) berhasil memborong Juara Umum pada ajang Pekan Olahraga Pariwisata Nasional (POPARNAS) 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 19 November sampai dengan 22 November 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar) ini ditutup pada 21 November 2022.

UBD berhasil menjadi Juara umum pada Kejuaraan Poparnas yang pertama kali diadakan ini.

BACA JUGA:Dukung Agrowisata Tekno 44, UBD Sediakan Teknologi Website

Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M. turut bangga atas pencapaian para kontingen UBD pada Kejuaraan Poparnas 2022 tersebut.

“Saya turut bahagia dan bangga atas pencapaian mahasiswa UBD yang telah bekerja keras dalam event Poparnas ini,” ujar Rektor UBD saat mengikuti acara penutupan Poparnas 2022.

Berbagai cabang olahraga, seperti Bulutangkis, Tenis Meja, Futsal, Basket, Pencak Silat dan e-sport diikuti oleh kontingen dari UBD.

Berikut daftar medali yang sudah diperoleh kotingen UBD dalam POPARNAS 2022:

BACA JUGA:Bekali Mahasiswa, UBD Sukses Gelar Workshop Pengembangan Karir

Cabor Bulutangkis Ganda Putra (Perunggu) ada Amir Hamzah dan Fahrobby Ramahani. Untuk Cabor Bulutangkis Ganda Putri (Emas) ada  Aulia Amanda dan Ginta Szalika. Sementara untuk Cabor Tenis Meja Tunggal Putra (Perak) ada Fahrulrozi Gustianto. 

Untuk Cabor Tenis Meja Ganda Putra (Perunggu) ada Dimas Alfogi dan Febri Setiawan. Cabor Futsal Putra (1 Emas )  ada Redo Arbain, Amay Nudin, Ardi Anto, Aldi Renaldo, Muhammad Rizki, Yulex Lepi, Muchlis Saputra, Renaldi, Anugrah Dwi Putra, dan (1 Perunggu ) ada  Rama Waluyo, Hariansyah Riski Putra Adi Wijaya, Faqih Jalaluddin, dan Deka Widi Putra.

Untuk Cabor Basket 3 On 3 Putra (Perak) ada G ustian Aidil, Rendi Prima, Andri Wijaya dan R eynold Anugrah. Untuk Cabor Basket 3 On 3 Putri (Emas) ada Ayu Detriana, Qori Titamaharani, Annisa Auliyakhumairo, dan Deby Salsabila. Sedangkan untuk Pencak Silat (Perak) ada Rachmatullah Hijriyah. 

 

Sumber: binadarma.ac.id