Viral, Pria Di Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Viral, Pria Di Muba Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Suasana resepsi pria nikahi 2 Wanita di Musi Banyuasin. Sabtu, 19 November 2022--

MUBA, RADAR PALEMBANG - Viral di media sosial Pemuda bernama Novri warga Desa Pagar Kaya, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dengan menikah dengan 2 orang wanita sekaligus.

Novri yang saat ini menikahi dua perempuan sekaligus bahkan menyandingkannya dalam satu acara resepsi yang digelar, Sabtu, 19 November 2022.

Pernikahan Novri dengan Oktavia dan Dina keduanya berasal dari Desa Mekar Jaya ini sempat viral di media sosial. 

Senyuman yang nyata dari wajah Novri saat duduk bersanding dengan kedua istrinya Oktavia dan Dina di kursi Palemaninan.

BACA JUGA:Muba Berkolaborasi Dukung Program IDLS

Novri Rio pria muda ini berhasil mengajak dua istri yang belum sebulan dinikahinya tersebut naik panggung pelamin bersama-sama dalam suasana resepsi yang mewah.

Diketahui Novri dan kedua istrinya, Oktavia dan Dina sama-sama warga Desa Pagar Kaya, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin.

Acara penikahan Novri dan keluarganya digelar cukup meriah.

Hal ini dibuktikan pada saat resepsi pernikah digelar dengan acara hiburan orgen tunggal dan musik DJ dari Natural Entertaiment.

BACA JUGA:Pemkab MUBA: Jangan Takut Kerja di Luar Negeri

Menurut pantauan dari lokasi acara, tampak ketiganya sangat serasi dengan balutan pakaian pengantin khas adat Sumsel, yang mana pengantin pria memakai tanjak dan dua mempelai wanita memakai aesan pak sangko di kepala.

Sedangkan baju ketiganya yang digunakan yaitu berwarna pink Salem senada dengan buket bunga merah di kedua tangan pengantin wanita.

Tak mau ketinggalan, keluarga para pengantin pun mengenakan seragam yang sama dan kompak dari mulai orangtua, hingga keponakan.

Kekompakan itu juga terlihat dari baju ketiganya berwarna merah muda salem, senada dengan buket bunga merah di kedua tangan pengantin wanita.

Sumber: