Bryan Domani dan Enzy Ingin Lepas Tampang Bule, Ini Alasannya

Bryan Domani dan Enzy Ingin Lepas Tampang Bule, Ini Alasannya

Tangkap Layar YouTube, Bryan Domani gak mau dianggap bule dan Enzy juga. Channel Youtube Tonight Show--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Bryan Domani saat ini semakin terkenal di dunia entertainment dan perfilman Indonesia, setelah banyak menyumbangkan akting di film layar lebar dengan aktor ternama lain seperti Indro Warkop, Vino G Bastian, hingga Tora Sudiro dengan film berjudul "Miracle In Cell 7".

Bryan Domani nama yang lagi naik daun di dunia entertainment, apalagi setelah beradu akting di film layar lebar dengan aktor kawakan.

Masuk ke dunia entertainment karena tampang bulenya, Bryan berusaha keras untuk membuktikan kalau dia punya kualitas dan gak hanya mengandalkan tampang. 

Sejak pertama kali masuk ke dunia entertainment karena efek tampang bulenya,  Bryan Domani sangat berusaha keras untuk membuktikan kalau dia punya kualitas dan gak hanya mengandalkan tampang.

BACA JUGA:Heboh, ROSE lakukan Aksi Twerking saat Konser Born Pink

Hal tersebut diungkap oleh Bryan Domani saat menjadi bintang tamu di Tonight Show.

Bertemu dengan empat hostnya termasuk Enzy Storia yang juga memiliki darah bule, dua artis kenamaan Indonesia itu kompak lepas artis bulenya.

“Intinya aku lahir di Jerman, terus pindah di Guam, 4 tahun di Jamaika, Filipina, Jakarta, dll,” kata Bryan Domani di Youtube Tonigh show. Kamis, 10 November 2022.

Setelah sangat merasa logat bulenya masih terlalu kental. Lebih lanjut lagi, Bryan Domani mengaku paling fasih menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris setelah selama 12 kali pindah dari negara ke negara yang lain.

BACA JUGA:Konser MAMAMOO dan ONEUS di Indonesia, Harga Tiket Murah Meriah Tak Sampai Rp 1 Juta

“Sempat pindah 12 kali. Papa Jerman, Jerman Itali, mama Banjarmasin,” ujar Bryan 

Sebagai kuturanan Jerman dan Itali yang menguasai tiga bahasa, Bryan Domani kini tengah belajar menghilangkan logat kebule-buleannya.

“Orang gak bisa akting, cuma bule doang mukanya,” kata Bryan mengenang cibiran orang di masa lalunya.

Kini jadi artis besar di Indonesia, Bryan mengaku melewati masa yang cukup sulit saat pertama kali terjun ke duni akting.

Sumber: youtube channel tonight show brian domani gak mau dianggap bule terus! enzy juga