Revenge of Others, Serial Korea Terbaru Tayang di Disney Hotstar

Revenge of Others, Serial Korea Terbaru Tayang di Disney Hotstar

Serial korea terbaru Revenge of Others--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Revenge of Others merupakan serial kore terbaru yang tayang ekslusif di Disney+ Hotstar mulai 9 November 2022 lalu.

Serial ini bercerita tentang murid SMA yang meninggal secara misterius dan terdapat 2 orang murid yang ingin membalaskan dendamnya.

Ceritanya berpusat pada pemain atau dapat dibilang sebagai atlet menembak yang bernama Ok Chan-mi, ia membuat keputusan luar biasa untuk mendaftar di sekolah saudara laki-lakinya setelah kematian misterius dari saudara kembarnya.

Dia bergerak dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu mengapa polisi dan sekolah tampaknya menutupi kematian saudara kembarnya.

BACA JUGA:Konser MAMAMOO dan ONEUS di Indonesia, Harga Tiket Murah Meriah Tak Sampai Rp 1 Juta

Didorong oleh cintanya pada kakaknya dan keinginannya untuk menemukan kebenaran, Chan-mi bekerja sama dengan siswa lain, Ji Su-hong, untuk membalas dendam pada siswa yang suka diganggu.

Dipenuhi dengan misteri, penipuan, dan serangkaian peristiwa aneh, penonton penasaran dan tak sabar menunggu episode baru Revenge of Others.

"Revenge of Others," menampilkan bakat yang muncul dari aktor dan aktris Korea, ditulis oleh Lee Hee-myung dan disutradarai oleh Kim Yu-jin, dan dibintangi oleh Shin Ye-eun ("A-TEEN," "Dia adalah Psikometri ”) memainkan Ok Chan-mi. Penembak terbaik yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius.

BACA JUGA:Ilegal Situs Anoboy Diblokir Kominfo, Nonton Anime Legal Disini

Lomon ("All of Us Are Dead," "The Guardians") memerankan Ji Soo-hong, seorang mahasiswa yang berusaha membalas dendam pada korban bullying.

Seo Ji Hoon ("Season of Blossom", "Panggung Drama: Midnight") juga berperan sebagai Seok Jaebeom, yang memiliki kemampuan untuk melacak peristiwa melalui ingatan yang hilang. 

Choi Sang Woo ("Wretches", "Nokdu Flower") sebagai Ji Oseong.

Lee Soo-min (“Two Universes,” “Pumpkin Time”) sebagai Guk Ji-hyeon, yang menyembunyikan rahasia, dan Chung Subin (“Rookie Cop,” “Dark Hole”) sebagai Tae Soyeon.

 

Sumber: