Tandang Ke Vfl Wolfsburg, Borussia Dortmund Prediksi Menang 2-1

Tandang Ke Vfl Wolfsburg, Borussia Dortmund Prediksi Menang 2-1

Judebellingham penyerang Borussia Dortmund--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Tandang Ke Vfl Wolfsburg, Borussia Dortmund diprediksi menang 2-1.

Partai Bundesliga ke pekan 14 pada Rabu, 9 November 2022 00:30 WIB.

Di laga sebelumnya, Dortmund menumbangkan lawannya VfL Bochum dengan skor telak 3-0 di Signal Iduna Park.

Bertepatan dengan hari yang sama, Wolfsburg juga ikut menumbangkan Mainz 05 di laga yang berakhir juga dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Breman Esok Hari

Setelah menjalani awal yang sulit di bawah Niko Kovac, Wolfsburg kembali ke performa terbaiknya dengan mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kembali dari jeda internasional September.

Empat kemenangan dan tiga hasil imbang dalam rentang waktu itu membuat Wolfsburg naik ke urutan ke-11 dalam klasemen sementara juga maju ke putaran ketiga DFB-Pokal.

Kedua tim sudah sama-sama bermain 13 kali. Dortmund di posisi 4 sudah menghimpun 25 poin. Sedangkan Wolfsburg di posisi 11 sudah mendapat 17 poin.

Wolfsburg adalah tim yang semakin kuat setelah mengantongi 15 gol dalam enam pertandingan terakhir, dengan enam pemain mereka mencetak dua atau tiga gol liga musim ini. 

BACA JUGA:Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid Terhenti, Kalah dari Rayo Vallecano 3-2

Tim tamu Dortmund, sementara itu, dapat memenangkan pertandingan keempat berturut-turut di Bundesliga karena mereka ingin mempertahankan jarak tiga poin dari pemimpin liga Bayern Munchen.

Wolfsburg akan tetap solid tanpa Kevin Paredes, Bartol Franjic dan Max Kruse karena cedera, tetapi sebaliknya Kovac tampaknya memiliki skuad penuh untuk dipilih melawan Dortmund.

Adapun prediksi skor Wolfsburg vs Dortmund di Bundesliga dilansir Utara Times dari Sportsmole mengatakan Wolfsburg 1-2 Dortmund.

Info tim: Bartol Franjic, Kevin Baredes dan Max Kruse kini masih cedera, sehingga tidak bisa tampil untuk tuan rumah Wolfsburg.

Sumber: football5star.com