Prediksi Bayern Munchen vs Breman Esok Hari

Prediksi Bayern Munchen vs Breman Esok Hari

Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Bremen esok hari--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Bremen berdasarkan hasil head to head yang kini berpeluang dimenangkan oleh tuan rumah. Jadwal laga game week 14 Liga Jerman 2022/2023 ini pada Rabu 9 November 2022, mulai pukul 02.30 WIB.

Bayern Munich, di sisi lain berada di puncak klasemen liga saat ini dan semakin meningkat setelah awal yang lambat untuk perkembangan mereka. Bayern Munchen selama ini kerap tampil dominan saat menghadapi Werder Bremen. 

Die Roten pun nyaris meraih hasil sempurna dalam 5 pertemuan terkini. Mereka membukukan 4 kemenangan dan sekali laga berimbang melawan Bremen.

Jika berdasarkan hasil tersebut, Bayern berpotensi mengamankan poin maksimal di kandang saat meladeni Werder Bremen. Namun, Bremen yang tidak diunggulkan tetap berpeluang mencuri poin.

BACA JUGA:Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid Terhenti, Kalah dari Rayo Vallecano 3-2

Lebih dominan saat menghadapi Werder Bremen. Die Roten pun nyaris meraih hasil sempurna dalam 5 pertemuan terkini. Mereka membukukan 4 kemenangan dan sekali laga berimbang melawan Bremen.

Raksasa Bavaria itu mengalahkan Hertha Berlin dengan kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkan minggu ini.

Jika berdasarkan hasil tersebut, Bayern berpotensi mengamankan poin maksimal di kandang saat meladeni Werder Bremen. Namun, Bremen yang tidak diunggulkan tetap berpeluang mencuri poin dari Munchen. 

Bayern Munchen  kini telah kembali memimpin klasemen Liga Jerman 2022/2023.

BACA JUGA:Berikut Hasil Pertandingan Tonttenham Hotspur vs liverpool

Selepas kemenangan penting atas Hertha dengan skor 2-3 pada Sabtu 5 November 2022, Die Roten kini menggeser Freiburg dari puncak klasemen Bundesliga terbaru.

Werder Bremen saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Bundesliga dan tampil cukup impresif musim ini.

Bayern yang dibesut Julian Nagelsmann sudah mengemas 28 poin.

Mereka unggul 1 angka atas Freiburg (27 poin) dengan sama-sama telah memainkan 13 pertandingan. Ujian berikutnya sekarang sudah menanti Sadio Mane dan kawan-kawan.

Sumber: bola.net