Polres Prabumulih Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Polres Prabumulih Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Kapolres Kota Prabumulih terima penghargaan dari Polda Sumsel.--Polres Prabumulih

PRABUMULIH, RADAR PALEMBANG – Kepolisian Resor (Polres) PRABUMULIH kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus, yakni Peringkat 3 Harkamtibmas dan Peringkat 3 Penanganan Covid-19 pada Gelar Opnas (GO) Juli dan Agustus 2022, yang diselenggarakan Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi saat dikonfirmasi radarpalembang.com pada Selasa, 20 September 2022 membenarkan dua torehan tersebut. Ia pun mengatakan bersyukur atas penghargaan yang telah diterima oleh Polres Prabumulih.

“Semoga menjadi motivasi kita bersama untuh lebih kerja terencana, dengan ikhlas, dan cerdas sampai tuntas,” sebutnya.

Dikatakannya, penghargaan ini juga atas peran seluruh stakeholder serta peran masyarakat Kota Prabumulih yang ikut aktif dalam bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan peringkat 3 penanganan Covid-19.

BACA JUGA:Jual Beli Suara Pileg, Komisioner KPU Prabumulih Dihukum 3,5

Seperti diketahui, kegiatan Gelar Opnas (GO) Juli dan Agustus 2022 itu dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, serta para pejabat utama Polda Sumsel serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sumsel.

 

Sumber: