Demokrat OI Bidik Kemenangan Besar di Pemilu

Demokrat OI Bidik Kemenangan Besar di Pemilu

HUT Partai Demokrat ke-21 Tahun yang jatuh pada, Jumat, 9 September 2022 di Lapangan Bola Voli Desa Tanjung Batu, Kabupaten, Ogan Ilir. Foto ist--

RADAR RALEMBANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI) membidik kemenangan besar pada Pemilu yang akan berlangsung pada 2024 mendatang. 

Ketua DPC Partai Demokrat H Handry Pratama Putra,  mengajak seluruh kader bahu membahu memenangkan Partai Demokrat pada Pemilhan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Saya juga menyampaikan Pesan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel bapak Cik Ujang. Mari kita kerjasama, jaga kekompakan untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat Ogan Ilir sehingga kita dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang,”kata Tama saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 Tahun yang jatuh pada, Jumat, 9 September 2022 di Lapangan Bola Voli Desa Tanjung Batu, Kabupaten, Ogan Ilir bersamaan dengan pembukaan Turnamen Antar Kampung AHY Cup 2022, kemarin (9/9).

Menurut Tama,tanda-tanda kemenangan Partai Demokrat sudah terlihat. Itu karena keberpihakan partai berlambang mercy ini kepada masyarakat yang ikut merasakan penderitaan masyarakat saat ini terutama kenaikan Bbahan bakar minyak (BBM) subsidi.

"Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat, kita tinggal menjemput kemenangan dengan banyak membantu rakyat terpenting mengingatkan kembali memori masyarakat Ogan Ilir bagaimana pendiri Demokrat pak Susili Bambang Yudhoyono (SBY) selama menjadi Presiden benar-benar mencurahkan hati dan fikiranya semata mata untuk mensejahterkan rakyat,”ujar Tama

Ia mengajak para kader dan juga masyarakat Ogan Ilir mendoakan kesehatan pendiri partai Demokrat SBY.

“Di Ultah ini juga kita mendoakan agar Pak SBY selalu Allah berikan kesehatan dan kebahagiaan untuk terus berkiprah bagi masa depan Indonesia.Dan semoga Allah mudahkan lagkah Ketua Umum kita (DPP Partai Demokrat) mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk dapat menjadi Presiden RI ke depan,” pungkasnya.

Peringatan HUT Partai Demokrat di OI berlangsung sederhana. Hadir langsung Ketua DPC Partai Demokrat OI, H Handry Pratarama Putra, para jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten OI, Anggota DPRD Kabupaten OI dari Demokrat, dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Se-kabupaten Ogan Ilir.(zar)

Sumber: