Maju di Pikada Muba 2024, Hj Lucianty Lihat Perolehan Suara PKN Dulu

  Maju di Pikada Muba 2024, Hj Lucianty Lihat Perolehan Suara PKN  Dulu

Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucyanti bersama sekrataris Pimda Syaiful Islam - Foto:Zarkasih/Radar Palembang --

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Hj Lucianty Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel  belum memastikan dirinya akan maju di Pilkada Muba 2024.

Hj Lucianty tidak menampik banyak pihak yang mengadang-gadang dirinya agar  ambil di Pilkada Muba apakah itu untuk menjadu Calon Bupati ataupun Wakil  Bupati.

"Maju atau tidak saya pada pilkada nanti, kita tunggu dulu perolehan suara PKN di Muba pada Pileg 2024 nanti,"kata Lucianty, Selasa, 30 Agustus 2022.

BACA JUGA:Begini Penampakan Momen Ferdy Sambo Memeluk dan Mencium Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

Menurut mantan anggota DPRD Provinsi Sumsel ini,jika perolehan PKN di Muba khususnya besar maka dirinya akan maju sebagai calon  bupati. "Perolehan suara ini menunjukkan dukungan masyarakat kepada saya besar atau kecil,"kata Lucianty.

Bukan hanya nyalon Bupati namun Lucianty juga mengaku akan maju sebagai calon anggota legislatif. "Kalau nyaleg Insyallah. Jeda waktu antara pileg dan pilkada jauh maka akan banyak Kepala daerah bakal nyaleg begitu juga saya,"kata Lucianty.

Ia meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar PKN dapat menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA: Adegan Putri Candrawathi Pada Rekonstruksi, Berbaring di Kasur Lalu Dihampiri RR, Kuat Ma’ruf dan Brigadir J

"Untuk kepengurusan dari provinsi sampai dengan kecamatan sudah terbentuk semua, Sumsel menjadi percontohan nasional bagi PKN,kami optimis PKN lulus dari hasil verifikasi nanti,"ujar dia.

Sementara itu, Sekretaris Pimda PKN Sumsel Syaiful Islam mengungkapkan dukungan tokoh dan masyarakat kepada Lucianty sangat besar untuk maju dalam pilkada Muba.

"Kami sampaikan Insyallah ibu Lucianty akan maju. Tentu kita lihat dinamika politik di Muba terlebih dan yang penting harus melakukan persiapan dengan matang, kami saat ini fokus membesarkan PKN di Sumsel terlebih dahulu,"ujar dia. (zar)

Sumber: