Hj Lucianty Nakhodai Verfikasi PKN Sumsel, Sebar Tim ke Kabupaten Kota

Hj Lucianty Nakhodai Verfikasi PKN Sumsel, Sebar Tim  ke Kabupaten Kota

Sekretaris PKN Sumsel H Syaiful Islam menjelaskan Hj Lucianty nakhodai ferivikasi parpol dan sebar tim ke kabupaten/kota. -foto:zarkasih ---

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Di bawah Nahkoda Hj Lucianty, Pimda PKN Sumsel telah mempersiapkan tim khusus untuk verifikasi Parpol KPU baik secara administrasi maupun faktual. Pimda PKN Sumsel langsung rapatkan barisan.

Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus bersiap hadapi verifikasi partai politik (parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Fungsionaris partai menerjunkan tim ke masing-masing Pimcab Kabupaten kota se-Sumsel.

Rapat terbatas digelar dengan agenda pemantapan persiapan verifikasi administrasi dan faktual KPU 17 Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN se-Sumsel.

“Ya, tadi kita rapat dengan pengurus dengam agenda pemantapan persiapan verifikasi administrasi dan faktual KPU 17 Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN se-Sumsel. Pimda PKN Sumsel buat tim khusus Verifikasi KPU,”kata Sekretaris Umum Pimda PKN Sumsel H Syaiful Islam, Kemarin (22/8).

Konsolidasi internal tersebut dilakukan untuk mematangkan persiapan jelang verifikasi. “Menyiapkan materi syarat verifikasi administrasi dan faktual KPU,” sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dua periode ini.

Lebih lanjut Syaiful menjelaskan khusus penguatan anggota yang telah terdaftar di sipol KPU. “Sinkronisasi KTA sesuai persyaratan PKPU, seper seribu jumlah penduduk kabupaten kota se Sumsel. Jumlah anggota yang terkonfirmasi di sipol KPU 18.051 anggota,” terang dia lagi.

Dalam rapat tersebut Pimda PKN Sumsel juga sudah ambil ancang-ancang untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Konsolidasi struktur di pimpinan kecamatan di 242 kecamatan di Sumsel,”pungkasnya. (zar)

 

Sumber: